Advetorial

Rapat Pleno PPK Kecamatan Jebus Berjalan Kondusif Pimpinan Ponpes Ajak Jaga Keutuhan NKRI

Pleno PPK yang berlangsung di Kecamatan Jebus telah selesai dilaksanakan dari tanggal 16 sampai 20 April kemarin, situasi yang tercermin berjalan aman

Rapat Pleno PPK Kecamatan Jebus Berjalan Kondusif Pimpinan Ponpes Ajak Jaga Keutuhan NKRI
Ist/Humas Polda Babel
Imam Suada selakuPpimpinan Pondok Pesantren Salaf Taqlimul Taqlim

BANGKAPOS.COM-- Rapat Pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  yang berlangsung di Kecamatan Jebus telah selesai dilaksanakan dari tanggal 16 sampai 20 April kemarin, situasi yang tercermin berjalan aman dan kondusif.

Dari segi tingkat partisipasi masyarakat yang meningkat saat pencoblosan Pilpres dan Pileg menunjukkan suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di Kecamatan Jebus.

Selain upaya yang tanpa lelah dari para petugas KPPS, pemilu yang berlangsung serentak ini tidak luput dari suksesnya peran serta TNI/Polri yang menjaga situasi Kamtibmas disana.

Disamping itu juga bagaimana peran serta masyarakat yang pula turut andil menjaga agar situasi pemilu tetap kondusif.

Suksesnya pesta demoktrasi tersebutm Imam Suada pimpinan Pondok Pesantren Salaf Taqlimul Taqlim Air Kuang Kecamatan Jebus Bangka Barat, menyampaikan banyak terimakasih atas partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2019 ini.

Dia juga berharap agar seluruh elemen masyarakat memantau dan menunggu hasil rekapitulasi yang berjalan transparan, jujur, adil dan demokratis dengan tenang.

Dirinya berpesan  jika memang ada beberapa kendala pada saat prosesnya rekapitulasi, namun harapnya agar dapat diakomodir dan diselsaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada.

"Mari kita semua menunggu dengan tenang dan sabar hasil akhir dari KPU nanti, kita bukan 01, kita bukan 02, tapi kita semua 03 yaitu persatuan Indonesia sesuai dengan sila dari Pancasila. Marilah kita bersatu jangan terpecah belah, dan mari kita tingkatkan Ukhuwah Wathaniyah persaudaraan sebangsa setanah air karena inilah yang menjadi kekuatan Negara kita, NKRI," kata Imam Suanda. (Humas Polda Babel)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved