Berita Pangkalpinang

Tagana Pangkalpinang Turun ke Jalan Bagikan 200 Bungkus Takjil

Kegiatan ini kita menggunakan kas tagana yang merupakan sumbangan para anggota tagana. Semoga

Tagana Pangkalpinang Turun ke Jalan Bagikan 200 Bungkus Takjil
Bangkapos/irakurniati
Pembagian takjil oleh Tagana, Jumat (17/5/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Pangkalpinang turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di persimpangan lampu lalu lintas DKT dan Jalan Mentok, Jumat (17/5/2019).

Sedikitnya ada 200 bungkus takjil kepada pengendara.

Koordinator Tagana Kota Pangkalpinang, M Zuhri menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda pertama kalinya dilaksanakan tagana, dengan menggunakan anggaran KAS dari anggota. 

"Kegiatan ini kita menggunakan kas tagana yang merupakan sumbangan para anggota tagana. Semoga kegiatan berbagi berkah ramadan ini bisa menjadi agenda rutin kita," tutur Zuhri yang akrab disapa Joe. 

Usai pembagian takjil, mereka melanjutkan dengan buka puasa bersama sekaligus acara keakraban dan momen melepas kepergian mantan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Pangkalpinang, Fitriansyah yang resmi pindah tugas ke Pemerintah Provinsi Bangka Belitung sejak 13 Mei 2019 lalu.

Sementara, Kabid Linjamsos Dinas Sosial dan PPPA Kota Pangkalpinang, Iwan menuturkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para anggota Tagana dan momen bersilaturahmi. 

"kami mewakili tagana mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Fitriansyah disini dan sekaligus kami mengucapkan selamat pindah tugas ditempat yang baru," tutur Iwan.

Fitriansyah menyebut, kepindahan dirinya tugas ke pemerintah provinsi ingin mengembangkan karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Selain itu dia menuturkan hanga mengikuti kata hati. 

"Saya bilang saya hanya mengikuti kata hati. Disini saya berpesan, siapa pun nanti pengganti saya, tolong ikuti aturan dan kebijakannya, karena saya yakin pengganti saya nanti lebih baik lagi. Semoga tagana semakin jaya," harap dia. (Bangkapos/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved