Kriminal

Terlalu Agresif dan Cinta Segitiga Dwi Tega Habisi Nyawa Nurmaela dengan Lilitan Jilbab

motif pembunuhan Nurmaella adalah karena terlalu agresif dan cinta segitiga.

Terlalu Agresif dan Cinta Segitiga  Dwi Tega Habisi Nyawa Nurmaela dengan Lilitan Jilbab
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pelaku Pembunuhan Nurmaella (mengenakan baju orange) yang berhasil diringkus di Polres Bateng 

BANGKAPOS.COM-- Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari mewakili Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyebutkan motif pembunuhan Nurmaella adalah karena terlalu agresif dan cinta segitiga.

Ketika diinterogasi oleh Satreskrim sebut AKP Robby pada Jumat, (17/5/2019), Dwi menyebutkan jika dirinya kesal karena Ella terus-menerus menghubungi pelaku dan berharap berlebihan kepada pelaku padahal pelaku sudah memiliki hubungan dengan wanita lain selain Ella.

"Dari pengakuan pelaku, dirinya tidak memiliki hubungan yang spesial (pacaran) dengan korban. Namun dirinya memperlakukan korban dengan spesial sehingga membuat korban merasa nyaman," ungkap AKP Robby.

Dari pengakuan pelaku, menurut AKP Robby, sebelumnya antara korban dan pelaku pernah tinggal bersebelahan di rumah kontrakan di kawasan Desa Perlang.

"Karena telah lama tak bertemu, mereka akhirnya janjian untuk ketemuan di Pantai Alew, pada Minggu Malam, Pukul 20.30 WIB. Namun ketika pelaku mengajak korban untuk pulang, korban tidak mau pulang sehingga pelaku naik pitam hingga terjadi pertengkaran hebat pada akhirnya terjadilah pembunuhan terhadap Ela," jelas AKP Robby

AKP Robby menyebutkan Dwi menghabisi nyawa Ela dengan cara melilitkan jilbab yang dikenakan korban ke leher korban hingga menyebabkan korban meregang nyawa. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved