Usai Meminta Followers Isi Polling Instagram, Cewek Ini Bunuh Diri

Seorang remaja cewek 16 tahun asal Kuching, Serawak, Malaysia, mengakhiri hidupnya setelah membuat polling di Instagram.

Usai Meminta Followers Isi Polling Instagram, Cewek  Ini Bunuh Diri
Instagram/f.yu.wen
Davia Emelia, remaja 16 tahun asal Malaysia yang bunuh diri setelah melakukan polling di Instagram 

BANGKAPOS.COM- Seorang remaja cewek 16 tahun asal Kuching, Serawak, Malaysia, mengakhiri hidupnya setelah membuat polling di Instagram.

Menurut media setempat, cewek bernama Davia Emilia itu membuat polling di Instagram dengan tulisan "Really Important, Help Me Choose D/L."

"D" dan "L" dalam postingan itu diasumsikan sebagai "die" (mati) dan "live" (hidup).

69% pengguna Instagram yang telah melihat polling tersebut dikabarkan memilih "D", yang kemudian membuat Davia mengakhiri hidupnya dengan lompat dari lantai 3 rumahnya.

Jasad Davia ditemukan tergeletak di jalanan sekitar pukul 8 malam, 5 jam setelah dirinya memposting polling tersebut pada 13 Mei lalu.

Sebelumnya, ia juga pernah memposting status di Facebook yang mengungkapkan bahwa dirinya telah "lelah" dan nggak punya keinginan lagi untuk hidup.

Salah satu postingannya secara eksplisit menyatakan: "WANNA QUIT F*CKING LIFE, I’M TIRED.

Padahal, selama ini Davia digambarkan sebagai sosok yang rajin belajar oleh para tetangga. 

Kasus kematian Davia telah mengejutkan masyarakat Malaysia. Menteri pemuda dan olah raga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, juga telah meminta untuk digelar diskusi tingkat nasional tentang kesehatan mental.

Ia mengatakan, “Aku benar-benar khawatir tentang kondisi kesehatan mental remaja kita. Ini masalah nasional yang harus ditanggapi dengan serius."

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved