VIDEO : Brigjen Pol Istiono : Babel Pangsa Pasar Empuk Narkotika

Dalam kesempatan itu, Istiono mengatakan jika persoalan kejahatan narkotika di Babel sampai saat ini terus menjadi perhatian pihaknya,

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Kapolda Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Istiono mengatakan terkait maraknya kejahatan narkoba akhir-akhir ini di Babel lantaran menurutnya Babel merupakan pangsa pasar yang relatif potensial bagi jaringan kejahatan narkoba.

"Ini mengundang Bangka Belitung pangsa pasar yang empuk," ungkap jenderal polisi bintang satu ini dalam sambutannya di hadapan gubernur Babel, Erzaldi Rosman termasuk para pejabat intansi terkait lainnya di sela-sela acara konferensi pers pengungkapan kasus pelaku pemasok narkotika 7 kilo gram sabu & ribuan pil ektasi yang digelar di gedung BNN Provinsi Babel, Jumat (17/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Istiono mengatakan jika persoalan kejahatan narkotika di Babel sampai saat ini terus menjadi perhatian pihaknya, namun begitu gubernur Babel pun selaku pimpinan di daerah pun menurutnya tetaplah mempunyai tanggung guna menyikapi maraknya pelaku kejahatan narkotika di Babel.

"Nah ini menjadi PR (pekerjaan rumah -- red) pak Gub juga. Bagaimana masyarakat mau dipengaruhi seperti apa," katanya.

Meski begitu pula, ditegaskan Kapolda Babel sendiri sampai saat ini tetap terus berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait dalam upaya memerangi kejahatan narkotika di Babel. (Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved