Video : Terkena Ledakan Petasan Jumbo, Dua Bocah Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam razia petugas mendapati beberapa petasan berukuran jumbo yang siap diledakkan oleh sejumlah pemuda di jalan tersebut.

BANGKAPOS.COM - Dalam video amatir yang viral di media sosial, nampak dua remaja berlari tanpa arah setelah terkena ledakan petasan berukuran jumbo.

Keduanya terlihat ketakutan dan berlari terseok-seok mendekati kerumunan penonton yang memadati Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Banyurip Ageng Pekalongan Selatan.

Satu di antara bahkan memeluk rekannya karena kesakitan terkena ledakan petasan.

Dikutip dari Tribunjateng.com, kedua remaja berusia belasan itu hanya mengalami luka ringan. Dan segera mendapatkan perawatan di RS Djunaid Pekalongon.

Adapun usai kejadian, Petugas dari Polsek Pekalongon Selatan yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan razia.

Dalam razia petugas mendapati beberapa petasan berukuran jumbo yang siap diledakkan oleh sejumlah pemuda di jalan tersebut.

Kapolsek Pekalongon Selatan, Kompol I Ketut Lanus, saat dikonfirmasi Tribunjateng.com di kantornya, membenarkan adanya kejadian yang mengakibatkan dua korban mengalami luka-luka.

"Petugas memang sudah berjaga di lokasi, karena jalan tersebut selalu dipadati ribuan anak muda usai melaksanakan Shalat Subuh," paparnya, Jumat (17/5/2019).

Ia menuturkan, setelah mendengar ledakan, petugas langsung membubarkan ribuan pemuda yang memadati Jalan KH Ahmad Dahlan.

"Pukul 05.00 WIB, ada petasan kecil yang sudah diledakkan namun beberapa petasan yang masih tersisa langsung diamankan petugas.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved