Berita Pangkalpinang

Wali Kota dan Forkopimda Bagi Takjil ke Masyarakat, Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat

Wali Kota dan Forkopimda Pangkalpinang yang terdiri dari Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Dandim membagikan takjil di Taman Merdeka Pangkalpinang

Wali Kota dan Forkopimda Bagi Takjil ke Masyarakat, Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat
ist/Pemkot PangkalPinang Bagian Humas dan Protokol
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama jajaran dan unsur Forkopimda Pangkalpinang yang terdiri dari Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Dandim membagikan takjil di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Kamis (16/5). 

BANGKAPOS.COM--Sebanyak 600 bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Kawasan Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Kamis (16/5).

Bagi-bagi takjil ini dilakukan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama jajaran dan unsur Forkopimda Pangkalpinang yang terdiri dari Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Dandim di ruas jalan tersebut sekira pukul 16.30.

Meski sempat terjadi kepadatan lalu lintas saat pembagian takjil. Namun masyarakat antusias menyambut bungkusan yang diberikan di titik nol kilometer Kota Pangkalpinang ini.

"Terimakasih pak wali. Alhamdulillah," ujar satu diantara pengendara yang melintas.

Wali Kota menuturkan, pembagian takjil ini berkat inisiasi Dandim 0413 Bangka, Letkol Arm Riski Budianto, yang ingin mengajak unsur Forkopimda turun langsung ke lapangan berbagi ke masyarakat. Pembagian takjil juga bekerja sama dengan BRI (Persero) Pangkalpinang.

"Kita ingin mendekatkan diri ke masyarakat. Silaturahmi ke masyarakat saat Ramadan dengan berbagi takjil ini. Semoga ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi kita semua," kata Molen.

Sementara itu Dandim 0413 Bangka, Letkol Arm Riski Budianto mengapresiasi langkah wali kota yang menampung dan merealisasikan inisiasinya untuk berkumpul bersama Forkopimda dan membagikan takjil kepada masyarakat.

"Terima kasih pak wali sudah mendukung dan menyumbang banyak untuk kegiatan ini," kata Riski.

Menurutnya, kegiatan ini tak lain hanya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan berbagi rezeki dibulan yang penuh berkah ini. Usai membagikan takjil, mereka kembali ke Rumah Dinas Wali Kota dan berbuka puasa bersama. (adv/q6/may)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved