Ada Makna Mendalam di Balik Jersi Baru Juventus, tapi Mengundang Banyak Kritikan

Ketika bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan pekan ke-36 Serie A pada Senin lalu (13/5), para pemain Juventus berhasil menarik perhatian banyak

Ada Makna Mendalam di Balik Jersi Baru Juventus, tapi Mengundang Banyak Kritikan
Instagram / juventus
Jersi kandang baru Juventus 

bangkapos.com - Ketika bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan pekan ke-36 Serie A pada Senin lalu (13/5/2019), para pemain Juventus berhasil menarik perhatian banyak orang karena mereka menggunakan jersi baru.

Bukan tanpa alasan, Juventus ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa pihak klub sampai nekat mengganti seragam kandang hitam putih bergaris yang sudah melekat dengan image mereka selama ini.

Dilansir dari CalcioMercato.com, melalui jersi terbarunya ini Juventus ingin agar pemain dan juga suporter berdiri berdampingan sehingga bisa terbentuk motif garis-garis seperti seragam mereka sebelumnya dan menjadi satu kesatuan.

"Jangan biarkan tradisi menahan kalian, namun menginspirasi untuk membangun masa depan. Berdiri bersama, jadilah garis-garis dengan bersama," ujar Si Nyonya Tua lewat video yang dibagikan melalui YouTube.


Meskipun memiliki makna dalam di baliknya, seragam terbaru Juventus ini ternyata mengundang kritikan dari banyak pihak, salah satunya sobat Twitter dengan akun @KitCrimes yang memang dikenal sering mengupas tuntas masalah jersi.

"Jadi itu alasannya, #BeTheStripes, kata si marketing pembual, ini berarti pemain dan suporter akan terlihat seperti garis-garis ketika berdiri berdampingan," tulis @KitCrimes.

Editor: fitriadi
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved