Berita Bangka Selatan

Buaya Sepanjang 4 Meter Pemangsa Mahrom Sambar Umpan Bebek Mati yang Dipasang Warga

Buaya yang diduga memangsa mendiang Mahrom (33) di Sungai Empek Kabupaten Bangka Selatan berhasil ditangkap wargaa

Buaya Sepanjang 4 Meter Pemangsa Mahrom Sambar Umpan Bebek Mati yang Dipasang Warga
Ist/Polsek Payung
Buaya yang diduga memangsa mendiang Mahrom (33) saat memancing ikan di sungai Empek, Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (16/5/2019) tadi malam. 

BANGKAPOS.COM  - Buaya yang diduga memangsa mendiang Mahrom (33) di Sungai Empek, Dusur Pasir Putih, Desa Batu Betumpang, Kecamatan pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, berhasil ditangkap warga.

Reptil buas berukuran kurang lebih empat meter tersebut, berhasil ditangkap warga setelah terjerat dan memakan upan pancing bebek mati yang dipasang warga pasca penemuan jasad Mahrom, Selasa (14/5/2019) lalu.

Kendati sudah terjerat, tak mudah bagi warga untuk menaklukan reptil berkulit tebal tersebut. Butuh waktu satu jam bagi warga untuk menangkap dan membawa buaya ke atas sungai.

"Pasca jasad korban ditemukan kemarin, warga sekitar kemudian memasang pancing dengan umpan bebek mati dan jerat untuk menangkap buaya tersebut. Setelah terjerat satu jam baru buaya lemah dan bisa diangkat ke atas sungai," ujar Kapolsek Payung IPTU Epriansyah, Sabtu (18/5/2019)

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved