Jelang Bulan Suci Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah  

Sebanyak 400 paket pun di diskon dengan hanya membayar 50 persen dari harga normal pada pasar murah

Jelang Bulan Suci Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah   
istimewa
Jelang Bulan Suci Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah   

BANGKAPOS.COM – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan menyelenggarakan Pasar Murah. Sebanyak 400 paket pun di diskon dengan hanya membayar 50 persen dari harga normal pada pasar murah yang berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Desa Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah, (18/05).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Y. Aris Daryanto mengatakan paket sembako yang dijual dalam kegiatan pasar murah ini berisikan beras lima kilo, gula dua kilo, minyak goreng empat liter yang dijual dengan harga Rp75 ribu atau 50% dari harga normal.

"Paket ini berisikan beras lima kilo, gula dua kilo, minyak empat liter senilai Rp150 ribu, tapi kami jual hanya Rp75 ribu," ujarnya.

Aris berharap, melalui kegiatan pasar murah tersebut setidaknya dapat membantu masyarakat mendapatkan harga kebutuhan seharinya dengan harga yang murah.

Jelang Bulan Suci Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah   
Jelang Bulan Suci Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah   (istimewa)

“Pasar murah sengaja digelar untuk membantu masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan dan sebagai  bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini ia juga menyampaikan bahwa perusahaan skala besar wajib mengikutsertakan pekerjanya sebagai peserta jaminan sosial.

Ada empat program jaminan sosial yang wajib diikuti. Sedangkan perusahaan menengah hanya wajib mengikuti dua program jaminan sosial saja. 

Ditemui di tempat yang sama Kepala Desa Batu Belubang, Dasih Tri Wulandari sangat menyambut positif adanya kegiatan pasar murah tersebut dan semoga dengan kegiatan ini BPJS Ketenagakerjaan semakin dekat dengan pekerja dan lebih utama bahwa setiap pekerja harus terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan, karena perlindungan jaminan sosial adalah sebuah kebutuhan dan bukan merupakan beban. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved