Berita Sungailiat

Keluarga Besar DPC Perjuangan Kabupaten Bangka Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Kegiatan buka bersama merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan untuk mendekatkan dan mempererat tali silaturahmi

Keluarga Besar DPC Perjuangan Kabupaten Bangka Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu
Bangka Pos/Riki Pratama.
Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, melaksanakan buka bersama dengan masyarakat pada, Sabtu (18/5/2019) malam di kantor DPC PDI Perjuangan. 

BANGKAPOS.COM -- Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, melaksanakan buka bersama dengan masyarakat pada, Sabtu (18/5/2019) malam di kantor DPC PDI Perjuangan.

Hadir dalam kegiatan buka bersama kader kader PDI Perjuangan, termasuk hadir anggota DPR RI Rudianto Tjen yang melaksanakan buka bersama dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di lingkungan Cendrawasih Sungailiat.

Kegiatan buka bersama merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan untuk mendekatkan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat

Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan yang juga kader PDI Perjuangan hadir dalam kegiatan itu menyampaikan banyak hal terkait kegiatan buka puasa bersama.

Ia juga menyampaikan tausiyah terkait memaknai bulan suci ramadan yang harus banyak beribadah dan berbuat baik antar sesama.

"Kami atas nama kader mengucapkan terima kasih atas kegiatan seperti ini yang tiap tahun dilaksanakan, tentunya kita menyambut baik, dan terus menjaga rasa toleransi kita bersama. Jangan menyia yiakan waktu kita, sampai saat ini sudah 13 hari berpuasa, berarti memasuki fase minggu kedua, jadi jangan menyia nyiakan waktu kita,"kata Mulkan dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, hikmah bulan Puasa ini bagaimana mengendalikan diri, terutama menahan hawa nafsu selain dari rasa haus dan lapar.

Selain itu, Mulkan juga menyampaikan terkait hasil Pileg, walupun masih ada caleg yang kalah dalam Pemilu kemarin tetap semangat dan terus mencoba untuk kesempatan kedepanya.

"Kita hormati dan hargai hasil pleno yang telah dilakukan oleh KPU, kita percaya saja dengan penyelenggara pemilu,"tukasnya.

Selain Mulkan, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengucapkan hal yang sama terkait caleg PDI Perjuangan untuk terus berjuang kedepanya, walaupun gagal dalam Pemilu tahun ini

"Ucapkan selamat bagi calon legislatif yang terpilih lagi menjadi anggota DPRD, kemudian bagi rekan belum terpilih bukan suatu halangan untuk berbuat, yang mencoba lagi kedepanya,"ungkapnya

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved