Nikita Mirzani Sebut Soal Butiran Debu dan Intropeksi Diri, Sindir Rosa Meldianti?

Nikita Mirzani Sebut Soal Butiran Debu dan Intropeksi Diri, Sindir Rosa Meldianti?

Nikita Mirzani Sebut Soal Butiran Debu dan Intropeksi Diri, Sindir Rosa Meldianti?
Grid.ID/Rissa Indrasty
Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan BSD, Tangerang, Banten pada Kamis (2/5/2019). 

Nikita Mirzani Sebut Soal Butiran Debu dan Intropeksi Diri, Sindir Rosa Meldianti?

BANGKAPOS.COM--Rosa Meldianti kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya Keponakan Dewi Perssik ini kembali mengamuk dan menyidir keras seseorang yang diduga adalan Nikita Mirzani.

Pasalnya Nikita Mirzani sempat menyindir Rosa Meldianti soal honornya yang mencapai Rp 200 juta.

Geram akan sindiran tersebut, Rosa tak segan-segan menyingung fisik seseorang yang diduga kuat adalah Nikita Mirzani.

Rosa menyebut orang itu dengan sebutan "Dower" .

Meldi pun mengunggah sebuah tulisan di insta story pribadinya di instagram yang di repost ulang oleh akun Lambe_turah dengan menyinggung fisik seseorang.

"Gak usah sok tau gak usah sok kuat dan sok iyes deh, Lah lu sama buna aja takut dan lawan buna aja kalah. Gausa caper urusin idup orang mulu," tulis Rosa Meldianti.

"Ati ati udah dower makin dower. Nih ya baca baik baik. Kalo mau menang lawan gw lu harus menang dulu lawan buna."

Tak berhenti di situ, tanpa berpikir panjang Meldi dengan lantang lontarkan hinaan fisik . Jika sebelumnya membahas bibir, kali ini ia mengomentari hidung  yang disebut bak orang terkena flu setiap hari.

"Ngatain orang gembel? Lebih terhormat gembel daripada orang yang menjajakkan harga diri shayyy," sambung Rosa Meldianti.

Halaman
123
Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved