Nikita Mirzani Sebut Soal Butiran Debu dan Intropeksi Diri, Sindir Rosa Meldianti?

Nikita Mirzani Sebut Soal Butiran Debu dan Intropeksi Diri, Sindir Rosa Meldianti?

Nikita Mirzani Sebut Soal Butiran Debu dan Intropeksi Diri, Sindir Rosa Meldianti?
Grid.ID/Rissa Indrasty
Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan BSD, Tangerang, Banten pada Kamis (2/5/2019). 

"Ga ngaca lu kebanyakan dosa busuk idung lu bentuknya gak ada bagus2nya merah mulu kayak orang pilek."

Unggahan Instastory Rosa Meldianty yang diduga sindir Nikita Mirzani
Unggahan Instastory Rosa Meldianty yang diduga sindir Nikita Mirzani (Instagram Lambe_turah)

Sebelumnya Nikita Mirzani juga terlihat mendukung Dewi Perssik.

Hal ini lantaran perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti yang masih memanas dan membuat Nikita Mirzani ikut berkomentar.

diunggah @mintulgemintul, Nikita Mirzani memberikan tanggapannya perseteruan keluarga ini..

Kala itu, Dewi Perssik tampaknya memberikan komentar di live instagram Nikita Mirzani.

"Love you too dewi perssik, sukses buat dirimu," jawab Nikita Mirzani.

Ia pun mendoakan agar permasalahan dihadapi Dewi Perssik cepat selesai sembari melontarkan sindiran pedas untuk Meldi.

"Di doain semoga itu orang (meldi) lidahnya keselimpet yah biar nggak bisa mendesis lagi hahaha," ungkap Nikita.

Nikita pun bersyukur orang itu bukanlah keponakannya.

"Alemong ya, untung bukan ponakan gue, kalo itu ponakan gue udah gue lindes batang leheranya," lanjut Nikita Mirzani sambil terus menyetir.

Halaman
123
Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved