Berita Sungailiat

Rudianto Tjen Bersilahturahmi dengan Jurnalis dan Anggota Polres di Resto Kembang Katis

Saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, kepada kita semua, karena Babel dapat menjalankan

Rudianto Tjen Bersilahturahmi dengan Jurnalis dan Anggota Polres di Resto Kembang Katis
Bangka Pos/Riki Pratama.
Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, melaksanakan buka bersama dengan masyarakat pada, Sabtu (18/5/2019) malam di kantor DPC PDI Perjuangan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Anggota DPR RI asal Bangka Belitung Rudianto Tjen menggelar silaturahmi dengan para jurnalis, anggota Polres Bangka dan tokoh  masyarakat pada Sabtu (18/5/2017) malam di Resto Kembang Katis Sungailiat.

Rudianto Tjen yang menggunakan baju koko dengan kopiyah dikepalanya  menyampaikan ucapan terima kasih dihadapan para tamu undangan yang telah berkenan memenuhi undangannya.

Politisi PDI Perjuangan ini, mengatakan Provinsi Bangka Belitung telah sukses dan berhasil menjalankan Pemilihan Umum dengan aman dalam beberapa waktu lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, kepada kita semua, karena Babel dapat menjalankan Pemilihan Umum dengan aman, damai  berkat kita semua, bapak dari kepolisian, wartawan dan tim sukses bisa menjaga daerah masing masing,"ucap Rudianto dalam kegiatan tersebut, Sabtu (18/5/2019).

Pada kesempatan itu juga, ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, katanya baru belasan hari, umat muslim menjalankan puasa masih belasan hari lagi kedepanya.

"Masih ada belasan hari perlu di selesaikan saya berdoa dapat menjalankan ibadah ini dengan baik, dan mendapat berkat dan pahala dari Allah SWT.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, karena telah bersedia hadir dalam undangan kita yang sederhana ini, penjamuan sederhana ini tetap membuat menjalain silaturahmi dari waktu ke waktu,"ungkapnya (Bangkapos/Riki/Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved