Berita Bangka Selatan

Warga Desa Bedengung Batal Membedel Isi Perut Buaya Pemangsa Almarhum Mahrom

Sebelumnya ada wacana pihak keluarga dan masyarakat Desa Bedengung akan membedel isi perut buaya, guna mencari organ dan potongan tubuh Mahrom

Warga Desa Bedengung Batal Membedel Isi Perut Buaya Pemangsa Almarhum Mahrom
Istimewa Polsek Payung
Buaya pemangsa mendiang Mahrom (33) di Sungai Empek, Dusur Pasir Putih, Desa Batu Betumpang, Kecamatan pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan urung dieksekusi 

BANGKAPOS.COM  - Buaya yang diduga memangsa mendiang Mahrom (33) di sungai Empek, Dusur Pasir Putih, Desa Batu Betumpang, Kecamatan pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan urung dieksekusi.

Sebelumnya ada wacana pihak keluarga dan masyarakat Desa Bedengung akan membedel isi perut buaya, guna mencari organ dan potongan tubuh Mahrom lainnya.

Namun, hingga saat ini wacana tersebut belum dilakukan warga. Saat ini predator itu masih menjadi tontonan dan berada di Desa Bedengung, Kecamatan Payung.

"Memang kemarin ada wacana dari keluarga dan warga setempat (Bedengung-red) untuk mengeksekusi buaya guna mencari organ tubuh korban yang sempat hilang. Namun rencana itu dibatalkan dan buaya tersebut masih ada di Desa Bedengung," kata Kapolsek Payung IPTU Efriansyah, Sabtu (18/5/2019)

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved