Ramadan

FTPC Bagi-bagi Takjil Hingga Santuni Anak Yatim Piatu

Selain bagi takjil dan berbagi dengan anak yatim, sebelumnya dilaksanakan tausiah, doa bersama dan

FTPC Bagi-bagi Takjil Hingga Santuni Anak Yatim Piatu
Bangkapos/Nordin
FTPC Pangkalpinang Bagi-bagi Takjil Hingga Santuni Anak Yatim Piatu di Museum Ishadi Cual, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC), bagi-bagi takjil ke pengendara jalan di wilayahnya dan buka bersama anak yatim piatu, Minggu (19/5/2019).

Dimas DAN IV Kukkiwon pendiri FTPC menyampaikan, sebayak 1500 takjil yang di bagikan pihaknya ke pengendara jalan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu.

" Selain bagi takjil dan berbagi dengan anak yatim, sebelumnya dilaksanakan tausiah, doa bersama dan dilanjutkan berbuka bersama anak-anak yatim piatu," ungkap Dimas.

Diamas melanjutkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan pihak sejak 2011 silam, tujuannya selain silaturrahmi juga mengajarkan untuk saling berbagi dan kegiatan sosial.

Diapun berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya, dengan jumlah yang semakin bertambah.

" Alhamdulillah ada dua panti asuhan yang di santuni, yakni panti Annisa Pangkal Balam, dan Aisah Kacang Pedang, sekitar 60 anak dari kedua panti tersebut.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para orang tua, para donatur, manager dan pihak-pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persaru, " terang Dimas.

Sementara Manager FTPC Bang Akong menyampaikan, kegiatan tahunan ini kedepannya diharapkan semakin berkembang dan lebih meriah.

" Alhamdulullah, harapannya kegiatan ini lebih meningkat lagi setiap tahunnya, karena olahraga bukan hanya olahraga, tapi kita juga ada sosialnya," ujar Bang Akong.

Disisi lain, ibu asuh Panti asuhan Annisa Panggkal Balam, Irma menyebutkan, pihaknya berterimakasih atas undangan yang disampaikan ke pihaknya, dia mengaku setiap tahun di undang mengikuti acara ini.

" Mudah-mudahan berkah, semuanya panjang umur, murah rezeki, dan agenda kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan setiap tahun karena sangat membantu, kami juga sering mendapat bantuan dari FTPC seperti bantuan anak sekolah dan lain sebagainya," ungkap Irma. (Bangkapos/nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved