Berita Bangka Selatan

Kapolsek Airgegas Sambang dan Bukber dengan Tokoh Agama Desa Pergam

Kapolsek Airgegas IPTU Amri SH, Msi, silaturahmi sekaligus berbuka bersama di kediaman tokoh agama desa Pergam, Ustaz Fika

Kapolsek Airgegas Sambang dan Bukber dengan Tokoh Agama Desa Pergam
ist
Kapolsek Airgegas IPTU Amri SH, Msi, silaturahmi sekaligus berbuka bersama di kediaman tokoh agama desa Pergam, ustaz Fika, Sabtu (18/5/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolsek Airgegas IPTU Amri SH, Msi, silaturahmi sekaligus berbuka bersama di kediaman tokoh agama desa Pergam, Ustaz Fika, Sabtu (18/5/2019).

Silaturahmi dan momentum berbuka bersama berjalan sederhana dan khidmad. Usai berbuka bersama, kegiatan dilanjutkan sholat terawih bersama.

Amri menyebut, momentum berbuka bersama ini menjadi wadah serta ajang silaturahmi jajaran Polsek Airgegas dengan masyarakat setempat.

Menurut Amri, kegiatan ini menjadi bagian serta agenda rutin pihaknya di bulan Ramadan.

"Ini menjadi kegiatan rutin kami saat bulan ramadan. Dimana dari dengan cara ini silaturahmi dan hubungan emosional masyarakat dan Polri semakin erat," ujar Amri, Minggu (19/5/2019).

Tak hanya di desa Pergem, rencananya kegiatan serupa juga dilakukan Amri dan jajarannya di sejumlah desa lainnya.

Dirinya berharap, dari kegiatan sambang dan silaturahmi ini, terciptanya stabilitas dan kondusifitas di lingkungan masyarakat.

"Kedepan kami juga akan silaturahmi ke tokoh tokoh agama lainnya. Semoga dengan cara ini akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif," harapnya. 

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved