Ramadan

Karang Taruna Gabek Berbagi 1000 Takjil Tiap Minggu

1000 takjil ini dibagikan sepekan sekali setiap hari minggu selama Ramadan. Kegiatan ini merupakan

Karang Taruna Gabek Berbagi 1000 Takjil Tiap Minggu
Istimewa
Karang Taruna Gabek berbagi Takjil. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Karang Taruna Gabek berbagi 1000 Takjil gratis selama bulan Ramadan di beberapa titik di kawasan kecamatan Gabek selama bulan Ramadan yang dimulai sejak 11 Mei lalu.

1000 takjil ini dibagikan sepekan sekali setiap hari minggu selama Ramadan. Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Karang Taruna berbagi kasih kepada sesama masyarakat.

Kegiatan ini digagas oleh Karang Taruna Gabek ini, tidak hanya membagi takjil bagi pengendara di jalan. Namun juga menyerahkan takjil ke beberapa masjid di kecamatan Gabek.

"Alhamdullillah ini minggu kedua kami berbagi takjil, yang pertama kami lakukan di Lampu Merah Gabek dan hari ini di Jalan Raya Selindung, setiap Minggu kami targetkan ada 1000 takjil yang dibagikan," kata ketua Karang Taruna Gabek, Ahmad Wahyudi melalui rilis yang diterima Bangka Pos, Minggu (19/5/2019).

Ini merupakan tahun pertama Karung Taruna berbagi takjil kepada masyarakat. Tak hanya berbagi takjil berencana untuk menyantuni anak yatim.

"Kami bergotong royong menyiapkan takjil ini, dananya ada beberapa donatur. Kami menyalurkan amanah donatur yang kami salurkan lagi kepada masyarakat untuk berbagi keberkahan," tambah Ahmad.

Menurutnya, Takjil yang dibagikan beragam, mulai dari makanan seperti kue-kue, bubur, dan air fusui.

"Takjilnya beragam, hari ini kue dan fusui, minggu kemarin ada bubur. Ini berkat gotong royong kita bersama dan bantuan donatur, semoga akan lebih banyak donatur," sebutnya.

Kedepan, kata dia akan ada beberapa titik lokasi lagi yang akan dibagikan takjil, hal ini agar pembagian takjil merata.

"Kami juga berbagi takjil ke masjid-masjid. Ini akan berlangsung setiap minggu sampai nanti tanggal 1 Juni terakhir," tutupnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved