PT Timah Wilayah Kepri dan Riau Gelar Safari Ramadan dengan Berbagi kepada Sesama

Rencananya kegiatan serupa akan dilaksanakan di wilayah-wilayah operasional PT Timah Tbk yang tersebar

PT Timah Wilayah Kepri dan Riau Gelar Safari Ramadan dengan Berbagi kepada Sesama
Ist
PT Timah Tbk wilayah operasi Kepulauan Riau (Kepri,) dan Riau menggelar kegiatan Ramadhan 1440 H, Jum'at (17/05/2019) di Griya Timah, Prayun, Kundur Kabupaten Karimun Timur, Provinsi Kepulauan Riau. 

BANGKAPOS COM, BANGKA--PT Timah Tbk di Bulan Suci Ramad dean 1440 Hijriyah secara rutin setiap tahun mengisi setiap momen-momennya dengan melakukan kegiatan yang positif dan religius.

Seperti halnya kegiatan bertajuk Safari Ramadhan yang rutin setiap tahunnya dilakukan di berbagai wilayah operasi.

Kali ini kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah PT Timah Tbk dilaksanakan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Riau, Jum'at (17/05/2019) di Griya Timah, Prayun, Kundur Kabupaten Karimun Timur, Provinsi Kepulauan Riau. 

Bagian Humas PT Timah Tbk dalam rilisnya, Minggu (19/05/2019) mengungkapkan berbagai kegiatan dilaksanakan dalam mengisi kegiatan Safari Ramadhan tersebut,

seperti tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Maulana dan pemberian bantuan-bantuan sosial kemanusiaan dan juga bantuan kepada yang membutuhkan.

Dengan mengusung tema:  
"Menggapai Berkah Ramadhan Berbagi kepada Sesama", PT Timah Tbk memberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak yatim, kaum dhuafa, guru-guru ngaji/ustadz ustadzah, bedah surau, serta bantuan kesehatan bagi PHL yang tersebar di tiga wilayah, yaitu Kundur, Karimun, dan Kabupaten Meranti.

Selain itu juga PT Timah Tbk tidak lupa turut memberikan bantuan berupa beasiswa kepada Hafiz/Hafizah berprestasi dalam rangka sumbangsih maupun kepedulian PT Timah Tbk terhadap dunia pendidikan di wilayah-wilayah operasional nya.

Rencananya kegiatan serupa akan dilaksanakan di wilayah-wilayah operasional PT Timah Tbk yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved