Pemilu 2019

Aliansi Masyarakat Bangka Belitung Save KPU dan Bawaslu Gelar Aksi Dukung Bawaslu

Sejumlah masyarakat yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Bangka Belitung Save KPU dan Bawaslu, Senin (20/5/2019) mengadakan aksi damai

Aliansi Masyarakat Bangka Belitung Save KPU dan Bawaslu Gelar Aksi Dukung Bawaslu
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Aksi Aliansi Masyarakat Bangka Belitung Save KPU dan Bawaslu, Senin (20/5/2019) di depan kantor Bawaslu Provinsi. 

BANGKAPOS.COM-- Sejumlah masyarakat yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Bangka Belitung Save KPU dan Bawaslu, Senin (20/5/2019) mengadakan aksi damai di depan kantor Bawaslu Provinsi Bangka Belitung.

Pada aksi ini para peserta aksi mengatakan jika mereka mendukung KPU dan Bawaslu. Dari spanduk  dibawa mereka mengajak untuk menunggu keputusan resmi KPU 22 Mei 2019 nanti. Aksi dukungan untuk KPU dan Bawaslu ini juga dikawal ketat oleh anggota kepolisian.

Aksi Aliansi Masyarakat Bangka Belitung Save KPU dan Bawaslu,Senin (20/5/2019) di depan kantor Bawaslu Provinsi.
Aksi Aliansi Masyarakat Bangka Belitung Save KPU dan Bawaslu,Senin (20/5/2019) di depan kantor Bawaslu Provinsi. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Ketua Bawaslu Provinsi Bangka Belitung, Edi Irawan saat menemui pendemo Edi mengucapkan terima kasih kepada para peserta demo atas dukungan mereka terhadap KPU dan Bawaslu.

"Terima kasih atas dukungan saudara semua, tentunya dukungan ini memberi semangat baru bagi Bawaslu untuk bekerja dengan lebih baik dan sesuai dengan konstitusi," kata Edi.

Diakuinya, pekerjaan yang mereka lakukan belum sempurna. silahkan disampaikan, dan ia beserta jajarannya di bawaslu akan menerima saran dan kritik tersebut dengan sangat terbuka. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved