Berita Sungailiat

Aplikasi Smart In PIRT Diciptakan Untuk Membantu Pelayanan ke Masyarakat Lebih Cepat

Aplikasi ini merupakan terobosan, inovasi ,maka ibu Kepala Dinas, akan memberikan jaminan, untuk

Aplikasi Smart In PIRT Diciptakan Untuk Membantu Pelayanan ke Masyarakat Lebih Cepat
Bangkapos/Riki
Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin Meluncurkan Inovasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka yaitu Aplikasi Sistematis, Modern, Akuntabel, Responsif, Terpadu- Perizinan Pangan Industri Rumah Tangga disingat SMART IN-PIRT, di di ruang OR Setara Pemda Kabupaten Bangka, pada Senin (20/5/2019).? 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin, mengatakan inovasi yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dengan membuat Aplikasi Sistematis, Modern, Akuntabel, Responsif, Terpadu- Perizinan Pangan Industri Rumah Tangga disingkat SMART IN-PIRT.

Merupakan upaya untuk meningkatkan kebutuhan pelayanan terhadap masyarakat, khusunya yang berusaha di UMKM, dan rumah tangga.


"Maka kita, pelaku usaha seiring meningkatnya ini fokus yang diharapkan launching Aplikasi dapat memfasilitasi di bidang pengelolaan pangan.

Aplikasi ini merupakan terobosan,  inovasi ,maka ibu Kepala Dinas, akan memberikan jaminan, untuk pengurusan memberikan waktu 12 hari, dari biasanya yang mencapai enam bulan. Tentunya kita perlu mendukung inovasi ini,"ujar Sekda dalam kegiatan launching, Senin (20/5/2019).

Sekda berharap pihak terkait terus gencar melakukan sosialisasi agar masyarakat banyak mengetahuinya.

"Saya berharap perlu di sosialisasikan, ke Desa dan Kelurahan yang ada, dukungan Puskesmas dan lainya, bergerak di bidang Pengelolaan pangan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan izin,"tukasnya(Bangkapos/Riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved