Berita Pangkalpiang

Bangka Pos Beri Bingkisan Lebaran untuk Pengecer, Agen, Outlet dan Loper

Bangka Pos Group membagikan 400 paket lebaran untuk agen, pengecer, outlet dan loper di Pulau Bangka dan Pulau Belitung.

Bangka Pos Beri Bingkisan Lebaran untuk Pengecer, Agen, Outlet dan Loper
Ist/Sirkulasi Bangka Pos
Pengecer koran Bangka Pos menerima bingkisan dari bagian sirkulasi Bangka Pos, Senin (20/5/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Bangka Pos Group membagikan 400 paket lebaran untuk agen, pengecer, outlet dan loper di Pulau Bangka dan Pulau Belitung.

Paket berisi makanan berupa kue kering dan minuman ini sebagai apresiasi dari Bangka Pos terhadap mereka yang telah berjasa menyebarkan koran Bangka Pos.

Menurut Asisten Manajer Sirkulasi Bangka Pos Rahmananda, para agen, pengecer, outlet dan loper itu sangat berjasa dalam perkembangan koran terbesar di Babel ini.

"Karena mereka inilah garda terdepan menyebarluaskan koran Bangka Pos dan Pos Belitung. Pada momen bulan berkah ini, kami ingin berbagi kebahagian bersama mitra kerja yang selama ini sangat berjasa," kata Rahmananda, Senin (20/5/2019).

Tutik, seorang pengecer yang dua tahun berjualan di perempatan jalan Ramayana mengaku bersyukur mendapat paket lebaran tersebut.

Menurutnya, berkat koran Bangka Pos, dia bisa mencari nafkah sehingga setiap hari mendapat penghasilan untuk biaya hidup.

"Alhamdulillah, kadang dapat Rp 50 ribu sehari, bisa dibawa pulang. Kadang lebih dari itu, syukur lah yang penting bisa untuk biaya hidup," kata perantau dari Lampung ini.

Serupa diungkap Bu Noh, yang berjualan koran Bangka Pos sejak beberapa tahun ini.

Baginya, dari berjualan koran Bangka Pos cukup membantu dirinya menghidupi tiga orang anak. (Bangkapos.com/Alza Munzi)

Penulis: Alza MH (day)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved