Advetorial

Honda Gelar Buka Bersama

Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) Bangka Belitung, Sabtu (18/05/2019) lalu mengadakan acara buka bersama dengan seluruh jaringan Honda

Honda Gelar Buka Bersama
Ist/Honda
Suasana buka bersama Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) Bangka Belitung.

BANGKAPOS.COM-- Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) Bangka Belitung,  Sabtu (18/05/2019) lalu mengadakan acara buka bersama dengan seluruh jaringan Honda dan finance company yang berada di Bangka Belitung, di Hotel Bangka City Pangkalpinang.

Acara yang diadakan di area terbuka di Garden Bangka City Hotel ini sudah dimulai sejak sore hari, dimulai dari registrasi peserta menggunakan undangan khusus barcode dan berfoto bersama sambil membentuk formasi ASP, yang ditangkap dari udara dengan menggunakan drone.

Kegiatan dilanjutkan dengan game menyusun balon yang diikuti dengan sangat antusias dan meriah oleh para peserta yang hadir.

Performance Honda PT Asia Surya Perkasa saat buka puasa bersama
Performance Honda PT Asia Surya Perkasa saat buka puasa bersama (Ist/PT Asia Surya Perkasa)

Mendekati waktu berbuka puasa acara mendengarkan tausiyah Ustadz Kemas dari Pesantren Darul Mahabbah dan tema yang dipilih saat tausiyah adalah kesungguhan dalam bekerja yang akan mendatangkan banyak keberkahan dalam rezeki yang di dapatkan.

Tepat masuk waktu magrib, acara pun dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat magrib bersama yang diikuti oleh para peserta yang hadir.

Marketing Manager Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa Mushlih Reynaldo mengatakan jika, acara buka bersama ini rutin diadakan setiap tahunnya oleh Honda sejak pertama kali berdiri di tahun 2015 silam.

Muslih menambahkan jika ia berharap di bulan yang penuh berkah ini, para karyawan dapat melatih diri untuk bisa lebih bersabar, lebih kuat dalam menghadapi tantangan dan dapat di implementasikan di kehidupan sehari-hari.

"Perjuangan kita selama ramadan ini semoga bisa in line dengan usaha kita dikemudian harinya," ujar Mushlih, Sabtu (18/5) saat ditemui di lokasi acara.

Ia pun mengatakan jika momen buka bersama ini juga dimanfaat kan sebagai sarana untuk berkumpul, dan mempererat silaturahmi. Dikarenakan diacara ini juga para peserta yang hadir turut membawa keluarga masing-masing.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah perlombaan yang sudah dilakukan sebelumnya, pemberian penghargaan bagi karyawan terdisiplin, dan pemberian penghargaan bagi peserta dengan kostum terbaik. Acara pun ditutup dengan pembagian doorprize yg dikemas dalam kuis Honda SuperDeal. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved