Berita Bangka Barat

Horeee, Bonus Atlet Bangka Barat Akhirnya Cair Jelang Lebaran

Karena desakan kawan-kawan atlet, begitu dananya masuk Jumat sore kemarin kita cairkan. Ada

Horeee, Bonus Atlet Bangka Barat Akhirnya Cair Jelang Lebaran
Bangkapos/Hendra
Ketua Koni Babar, Arman Syahril. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KONI Bangka Barat akhirnya mencairkan seluruh bonus para atlet yang meraih medali di Porprov 2018, Senin (20/5/2019).

Ketua Koni Babar, Arman Syahril kepada bangkapos.com mengatakan dana bonus atlet masuk ke rekening bank mulai Jumat (17/5/2019).

"Karena desakan kawan-kawan atlet, begitu dananya masuk Jumat sore kemarin kita cairkan. Ada beberapa yang sudah kita bagikan langsung dan hari ini kita cairkan seluruhnya," kata Arman.

Total bonus atlet Bangka Barat sebanyak Rp 763.200.000 dan dipotong pajak 5 persen. Dana tersebut bersumber dari dana hibah.

Arman menambahkan, bonus atlet di ajukan sejak Januari 2019. Namun dikarenakan situasi peralihan kepala daerah saat itu, pencairannya tertunda.

"Awalnya bupati parhan ali sakit, tidak bisa menandatanganinya. Kemudian menunggu pengangkatan bupati baru pak Markus. Dan akhirnya baru saat ini bisa dicairkan," kata Arman.

Dia memohon maaf kepada para atlet yang terlalu lama menunggu. Namun karena adanya permasalahan tersebut, diharapkan para atlet bisa maklum. ( Bangka Pos / Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved