Rambut Rasulullah Disimpan Opick, Ini Reaksi Keturunan Nabi Muhammad SAW Soal Silsilah dan Keaslian

Keturunan ke-39 Nabi Muhammad SAW, Habib Alkaf angkat bicara terkait keaslian sehelai rambut Nabi Muhammad SAW

Rambut Rasulullah Disimpan Opick, Ini Reaksi Keturunan Nabi Muhammad SAW Soal Silsilah dan Keaslian
tribunjabar/hilda rubiah
Penyanyi religi Opick Tombo Ati bersama istrinnya, Bebi Silvana di acara penggalangan dana rehabilitasi masjid untuk korban bencana, Syiar Syair Peduli Negeri #Kanyaah Jabar, di Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Sabtu (5/1/2019) 

BANGKAPOS.COM - Keturunan ke-39 Nabi Muhammad SAW, Habib Alkaf angkat bicara terkait keaslian sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang dibawa oleh Opick.

Dilansir dari kanal Youtube ESGE Entertainment, Sabtu (18/5/2019), Habib Alkaf juga mengungkap silsilah rambut Rasulullah SAW itu hingga sampai ke tangan Opick

Menurut Habib Alkaf, Opick pasti paham dosanya jika berbohong soal keaslian rambut Nabi Muhammad SAW itu, sehigga Opick tak mungkin berbohong.

"Begini, kalau ada orang yang berani berbohong atas nama Baginda Rasulullah SAW, itu bisa dibayangkan bagaimana dosanya di hadapan Allah SWT," ungkap Habib Alkaf.

"Dan untuk apa juga, seseorang berbohong mengatakan ini milik Baginda Rasul, sedangkan ini bukan milik Rasulullah," lanjutnya.

"Dia paham risiko apa yang akan dia dapatkan, risiko apa yang akan dia hadapi, dan Insya Allah, saya kenal sama Opick," jelas Habib Alkaf.

"Insya Allah, rambut yang ada pada Opick, yang dia bawa dari Turki sana, dan itu betul rambut Nabi Muhammad SAW," sambung Habib Alkaf.

"Asalkan silsilah turunnya rambut itu jelas, maka Insya Allah itu betul rambut Baginda Rasulullah SAW," imbuhnya.

Habib Alkaf juga membeberkan silsilah rambut Nabi Muhammad SAW dari awal dipotong hingga sekarang disimpan oleh Opick.

"Kalau kita bicara rambutnya Rasulullah SAW, pernah ketika Rasulullah sedang gunting rambut, kemudian datang sahabat Anas bin Malik," jelas Habib Alkaf.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved