Artur Gevorkyan Dipanggil Timnas Turkmenistan Usai Cetak Dua Gol ke Gawang Persipura

Pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura Artur Gevorkyan bakal berpisah sementara dengan Bobotoh beberapa waktu ke depan.

Artur Gevorkyan Dipanggil Timnas Turkmenistan Usai Cetak Dua Gol ke Gawang Persipura
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (kiri) berjibaku dengan pemain Persipura Jayapura M Tahir (kanan) dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019). Persib mengalahkan Persipura dengan 3 gol tanpa balas. 

BANGKAPOS.COM -- Pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura Artur Gevorkyan bakal berpisah sementara dengan Bobotoh beberapa waktu ke depan.

Setelah tampik apik dan mencetak dua gol, Artur langsung mendapat panggilan dari Federasi tertinggi sepak bola Turkmenistan (TFF) untuk membela negaranya.

Sebagaimana Bangkapos.com kutip dari laman Persib.co.id, Artur dipanggil untuk memenuhi kewajiban mengikuti agenda pemusatan latihan dan uji tanding internasional Timnas Turkmenistan pada 28 Mei hingga 12 Juni 2019.

Pemanggilan tersebut dituangkan dalam surat TFF dengan nomor 786, tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab, tertanggal 20 Mei 2019.

"Kami merekomendasikan pemain yang tertulis di bawah ini. Kami memanggil pemain Tim Nasional Turkmenistan sdr. Artur Gevorkyan untuk bergabung dalam pemusatan latihan dan uji tanding internasional di Uni Emirat Arab," tulis surat TFF bertandatangan Sekretaris Jenderal, Arslan Aynazarov.

Artur mengaku senang kembali mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Turkmenistan untuk mengikuti program pemusatan latihan dan uji tanding di Uni Emirat Arab, 28 Mei 2019.

"Saya senang Timnas Turkmenistan kembali memanggil saya. Ini bukan yang pertama kalinya. Tapi, saya selalu bersyukur. Saya berharap di sana bisa cetak gol lagi," ungkap pemain bernomor punggung 71 itu, Selasa (21/5/2019) masih dari sumber yang sama.

Meski Artur diharapkan untuk bergabung bersama Timnas Turkmenistan pada tanggal 28 Mei 2019, dirinya tetap akan mengupayakan untuk membela Persib terlebih dahulu dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019, 29 Mei 2019 mendatang.

"Saya sudah komunikasikan bahwa saya ingin main dulu di Padang nanti. Setelah dari Padang, tanggal 30 saya akan terbang ke Turkmenistan," jelasnya. (*)

Editor: tidakada017
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved