Dilengkapi Dengan Sensor Detak Jantung, Ini Bocoran dan Harga Jam Tangan Terbaru Milik Xiaomi

Jam tangan milik Xiaomi dengan nama Mi Band 4 ini adalah jam tangan digital smartwatch terbanyak dipakai dan terbesar kedua di seluruh dunia

Dilengkapi Dengan Sensor Detak Jantung, Ini Bocoran dan Harga Jam Tangan Terbaru Milik Xiaomi
AKKet
Bocoran dan Harga Mi Band 4 Jam Tangan Terbaru Milik Xiaomi, Dilengkapi Dengan Sensor Detak Jantung 

BANGKAPOS.COM - Simak bocoran dan harga Mi Band 4 Jam Tangan Terbaru Milik Xiaomi.

Xiaomi selain membuat ponsel banyak membuat barang-barang lain termasuk jam tangan.

//

Jam tangan milik Xiaomi dengan nama Mi Band 4 ini adalah jam tangan digital smartwatch terbanyak dipakai dan terbesar kedua di seluruh dunia setelah jam tangan milik Apple.

Pembuat elektronik dari Tiongkok ini bahkan telah mengirim dan membuat lebih dari 10 juta jam tangan versi sebelumnya Mi Band 3 dalam waktu kurang dari tujuh bulan sejak diluncurkan.

Mi Band 3 dengan tampilan layar Monochrom.
Mi Band 3 dengan tampilan layar Monochrom. (Gizchina)

Xiaomi terus meningkatkan portofolionya yang terhitung cukup besar itu dan sekarang diharapkan untuk segera meluncurkan Mi Band generasi keempat mereka yang dinamai Mi Band 4.

Berbagai teaser dan bocoran telah dilaporkan, dan hal tersebut telah mengungkapkan sebagian besar spesifikasi dan fitur barunya

Dikutip dari Gizchina, baru-baru jam tangan Mi Band 4 telah muncul di website Bluetooth SIG dan mengungkap hampir setiap detail perangkat terbaru dari Xiaomi ini.

Beberapa detail telah muncul dalam kebocoran baru itu, dan dari bocoran itu Mi Band 4 akan membuang tampilan monokrom dan akan datang dengan layar berwarna yang menampilkan user interface dan layar yang lebih menarik.

Untuk memiliki daya tampilan berwarna, Mi Band 4 akan memiliki baterai 135 mAh upgrade dari perangkat sebelumnya 110 mAh pada Mi Band 3.

Mi Band keluaran terbaru ini akan datang dengan Bluetooth 5.0 untuk segi konektivitas yang telah ditingkatkan kemampuannya.

Dan Ini akan  menjadi sebuah peningkatan signifikan atas Mi Band 3 yang menggunakan Bluetooth 4.2.

Mi Band 4 akan datang dalam dua versi yang berbeda - satu dengan nomor model bantalan NFC XMSH08HM dan versi non-NFC standar dengan nomor model XMSH07HM.

Mi Band 4, jam tangan rilisan terbaru dari Xiaomi dengan layar berwarna.
Mi Band 4, jam tangan rilisan terbaru dari Xiaomi dengan layar berwarna. (Gizchina)

 

Kedua Mi Band 4 ini akan didukung Bluetooth 5.0 yang memiliki efisiensi daya yang lebih baik, jangkauan lebih besar, dan koneksi lebih kuat.

Mi Band 4 dikabarkan akan datang dengan sistem "Pemantauan Detak Jantung" yang ditingkatkan.

Versi Mi Band 4 yang memiliki NFC akan memiliki harga 499 Yuan (Rp 1 Juta) sedangkan versi standar akan memiliki harga sekitar 200-300 Yuan (Rp 400 ribu dan Rp. 600 ribu).

Detail peluncuran dari jam tangan Mi Band 4 ini belum diketahui. (Tribunstyle/Dhimas Yanuar).

Editor: khamelia
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved