Honda Daya Motor Sungailiat Bagi-bagi Takjil Gratis

Dalam memeriahkan momen spesial di bulan suci Ramadan ini, Honda Daya Motor Sungailiat menggelar kegiatan bagi - bagi takjil gratis

Honda Daya Motor Sungailiat Bagi-bagi Takjil Gratis
Istimewa
Honda Daya Motor Sungailiat Bagi - Bagi Takjil Gratis 

BANGKAPOS.COM -- Dalam memeriahkan momen spesial di bulan suci Ramadan ini, Honda Daya Motor Sungailiat menggelar kegiatan bagi - bagi takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan ini adalah merupakan program rutin dari Honda Daya Motor Sungailiat di bulan Ramadhan ini, kegiatan ini dilakukan setiap hari di lokasi yang berbeda - beda setiap sore.

“Kegiatan ini adalah merupakan perwujudan dari salah satu poin TRIPUTRA DNA yang menjadi pegangan oleh setiap insan Daya Motor, yaitu poin Compassion kasih sayang atau kepedulian” kata Kepala PT Daya Motor Sungailiat, Imron Atunuri kepada bangkapos.com 

Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu dan bermanfaat buat masyarakat, serta Honda bisa semakin di hati masyarakat ” tambahnya.

Honda Daya Motor Sungailiat Bagi - Bagi Takjil Gratis
Honda Daya Motor Sungailiat Bagi - Bagi Takjil Gratis (Istimewa)

Kegiatan ini juga sangat mendapat respon positif dari masyarakat, salah seorang warga Tina yang kebetulan mendapatkan takjil ketika melintas di simpang Lampu merah BTN.

“Saya sangat senang sekali dengan kegiatan positif yang dilakukan Honda ini di bulan puasa, semoga pahala temen-temen dilipat gandakan oleh Allah SWT dan Semoga Honda Semakin Jaya ” ungkapnya

Selain itu Honda Daya Motor Sungailiat juga memberikan promo spesial di bulan Ramadan ini, yaitu program Romadhon Datang (Raih Mudah Diskon Hondanya) kepada masyarakat yang mau membeli Sepeda Motor Honda baik cash atau pun kredit.

info lebih lanjut bisa kunjungi Dealer kami Honda Daya Motor Sungailiat yang beralamat di Jl. Batin Tikal (depan perumahan Griya Air Ruay. Karya Makmur Sungailiat atau bisa juga hubungi marketing kami. Karena Team Kami selalu Siap Membantu.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved