Marko Simic Penasaran Ingin Cetak Gol ke Gawang PSIS Semarang

Tidak aktif selama tiga bulan dari dunia sepak bola lantaran tertahan di Sidney Australia akibat kasus pelecehan yang dilakukanya tidak membuat Marko

Marko Simic Penasaran Ingin Cetak Gol ke Gawang PSIS Semarang
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Tidak aktif selama tiga bulan dari dunia sepak bola lantaran tertahan di Sidney Australia akibat kasus pelecehan yang dilakukanya tidak membuat Marko Simic melempem.

Pesepak bola asal Kroasia ini membuktikan diri sebagai penyerang haus gol setelah mencetak skor pembuka saat Persija Jakarta bertandang ke markas Baruto Putra di di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019) lalu.

Sukses membuktikan ketajamannya di debut perdananya pada Shopee Liga 1 2019. Pemain 31 tahun itu berhasrat menambah pundi-pundi gol di pertandingan berikutnya.

Namun gol Simic tak mampu membawa Persija meraih kemenangan karena Barito mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Simic mengaku sangat lega akhirnya dia bisa mengembalikan performanya usai tak bermain selama tiga bulan karena terlibat kasus hukum di Australia. Ini membuat Simic termotivasi tampil lebih ganas.

"Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali," ujar Simic, Selasa (21/5) Kutip Bangkapos.com dari laman resmi operator Liga 1.

"Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia."

"Ini saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Karena di sini banyak membantu banyak dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya."

"Ditambah bermain di sini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol," tambahnya.

Kini, Simic langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSIS Semarang pada laga kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5).

Simic penasaran ingin mencetak gol lebih banyak lagi.

"Satu poin kemarin sangat berharga mengingat kami bermain bagus, terutama di babak kedua kami banyak peluang," katanya.

"Sekarang saat ini saya harus fokus ke laga selanjutnya saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus sekaligus berusaha untuk mencetak gol dan assist untuk bisa menang." (*)

Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved