Berita Pangkalpinang

Monitor Tarif Batas Atas Tiket Pesawat,Dishub Akan Berikan Sanksi Tegas Bagi Maskapai yang Melanggar

Kadis Perhubungan Provinsi Bangka Belitung KA Tajuddin mengatakan pihaknya bersama PT Angkasa Pura II, melakukan monitoring langsung ke lapangan

Monitor Tarif Batas Atas Tiket Pesawat,Dishub Akan Berikan Sanksi Tegas Bagi Maskapai yang Melanggar
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kepala Dishub Provinsi Bangka Belitung Tajuddin. 

BANGKAPOS.COM-- Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bangka Belitung KA Tajuddin mengatakan pihaknya bersama PT Angkasa Pura II, melakukan monitoring langsung ke lapangan terhadap pemberlakuan Tarif Batas Atas (TBA) yang baru.

Tajuddin mengatakan jika terbukti jika ada kesalahan yang dilanggar oleh pihak maskapai penerbangan, maka ia tak akan segan-segan menjatuhkan sanksi kepada maskapai penerbangan tersebut.

"Saya sudah mendengar imbauan dari menteri perhubungan, kalau andai kata ada maskapai yang melanggar, melampaui TBA misalnya. Pasti akan kena sanksi,"tegasTajuddin, Selasa (21/5) saat ditemui bangkapos.com diruang kerjanya.

Dia juga mengatakan jika monitoring yang dilakukan oleh dishub tidak hanya turun langsung ke bandara, namun juga bisa melalui agen perjalanan, atau melalui aplikasi yang menjual tiket pesawat online.

Menurutnya, monitoring ini akan terus dilakukan secara berkala, terutama pada saat high season, yang mana pasti pada saat-saat seperti itu pasti banyak permintaan dari para pengguna jasa maskapai penerbangan.(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved