Berita Bangka Selatan

Pemilik THM dan Warung Makan di Basel Belum Ada yang Membandel

Sejak kami layangkan edaran kemarin, kami terus melakukan pengawasan. Dan alhamdulillah sampai saat ini mereka masih

Pemilik THM dan Warung Makan di Basel Belum Ada yang Membandel
bangkapos/riki
Anggota baru Sat Pol PP Bangka Selatan ketika melaksanakan pembukaan masa orientasi di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Polisi Pamong Praja melalui seksi Ketertiban Umum (Tibum) terus, mengawasi tindak lanjut surat edaran yang dilayangkan kepada pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) dan warung makan di Bumi Junjung Besaoh.

Dimana sebelumnya, dalam surat edaran tersebut selama bulan ramadan THM dilarang beroperasi.

Begitu juga dengan rumah makan, yang diminta menutup sebagian tempat usaha mereka supaya tidak mengganggu kekhusyukan umat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

" Sejak kami layangkan edaran kemarin, kami terus melakukan pengawasan. Dan alhamdulillah sampai saat ini mereka masih koperatif.

Artinya mereka menghargai poin poin yang tertuang dalam surat edaran kemarin," ujar Kabid Tibum Sat Pol PP Basel, Untung Sridadi, Selasa (21/5/2019).

Kendati belum menemukan, pemilik THM dan warung makan yang membandel, namun pihak Sat Pol PP melalui bidang Ketertiban Umum (Tibum) terus memaksimalkan fungsi Patroli.

Patroli rutin ini guna memastikan tidak adanya pemilik THM dan warung makan yang melanggar poin poin tertuang dalam surat edaran yang dilayangka pihak Sat Pol PP beberapa waktu lalu.

" sejauh ini mereka masih komitmen dengan apa yang kami tuangkan dalam surat edaran kemarin. Walau demikian setiap malam anggota terus mekakukan patroli untuk memastikan ada tidaknya THM yang buka saat puasa," ujarnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved