Ramadan

PT RBT dan HNSI Bangka Bukber Berikan Santunan ke Warga

Sebanyak 100 warga tidak mampu dan anak yatim piatu diberikan santunan dalam kesempatan tersebut.

PT RBT dan HNSI Bangka Bukber Berikan Santunan ke Warga
Bangkapos/Deddy Marjaya
Kegiatan bukber dan santunan oleh PT RBT dan DPC HNSI Bangka Selasa (21/5/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--PT Refineed Bangka Tin (RBT) bekerjasama dengan DPC HNSI Bangka melaksanakan buka puasa bersama warga di sekitar Pabrik di kawasan Jelitik Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa (21/5/2019).

Sebanyak 100 warga tidak mampu dan anak yatim piatu diberikan santunan dalam kesempatan tersebut.

Kegiatan ini dalam rangka kepedulian perusahaan peleburan timah ini kepada warga. Kegiatan ini dikuti oleh manajemen dan pegawai PT RBT, serta pengurus DPC HNSI Bangka.

"Ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar perusahaaan kebetulan ini momen bulan puasa jadi kita buka bersama, " kata Reza Ardiannsyah selaku Managing Director PT RBT di sela kegiatan.

Reza Ardiannsyah menambahkan, selain kegiatan yang dilaksanakan ini sebelumnya PT RBT dan HNSI Bangka juga mengajak anak anak kurang mampu berbelanja ke salah satu pusat perbelanjaan, agar mereka juga dapat berlebaran menggunakan pakaian baru. Tak hanya itu saja PT RBT juga melaksanakan sembako murah membantu warga sekitar perusahaaan.

"Yah kita dalam berbagai kesempatan dan momen berusaha membantu warga sekitar yang merupakan bagian CSR perusahaan," kata Reza Ardiannsyah.

Sementara itu Ridwan Ketua DPC HNSI Bangka mengatakan apa yang dilakukan oleh PT RBT memang rutin dilaksanakan.

Kegiatan sosial kemasyarakatan juga dirasakan langsung oleh masyakarat sekitar perusahaaan.

Hal ini diharapkan juga dilaksankan oleh perusahaan lainnya. Sebab setelah beraktivitas dan mendapatkan hasil ada hal masyarakat di dalamnya melalui dana CSR perusahaan.

"Sebenarnya banyak perusahaan lain di sekitar kita yang beroperasi harapannya apa yang dilakukan oleh PT RBT juga diikuti sehingga masyarakat merasakan dampak positif dari kegiatan mereka," ujar Ridwan.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved