PT Timah Buka Puasa Bersama dan Serahkan Bantuan Sosial

PT Timah Tbk menggelar acara buka puasa bersama dan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah dilaksanakan di Masjid Al Furqon Pangkalpinang

PT Timah Buka Puasa Bersama dan Serahkan Bantuan Sosial
ist/ PT Timah Buka Puasa Bersama dan Serahkan Bantuan Sosial
PT Timah Tbk menggelar acara buka puasa bersama dan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah dilaksanakan di Masjid Al Furqon Pangkalpinang, Senin (20/5). 

BANGKAPOS.COM-- PT Timah Tbk menggelar acara buka puasa bersama dan Safari Ramadan 1440 Hijriyah dilaksanakan di Masjid Al Furqon Pangkalpinang, Senin (20/5/2019).

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan Kalam Ilahi, tausiyah, penyerahan bantuan sosial, santunan kepada sejumlah panti asuhan, beasiswa untuk para hafiz/hafizoh, para guru ngaji, bantuan karyawan, bantuan untuk pembangunan masjid, bantuan peralatan sekolah dan lainnya.

Direktur Utama PT Timah Tbk, M Riza Pahlevi mengucapkan syukur hari ini bisa menghadiri kegiatan buka puasa bersama PT Timah Tbk dan keluarga besar, mitra kerja serta para stakeholder lainnya.

"Terima kasih atas kerjasama dan dukungan serta kerja keras seluruh karyawan, juga ibu-ibu IKT yang sudah mendukung suaminya, semoga hikmah bulan Ramadan ini akan memberikan berkah bagi kita semuanya, semoga PT Timah menjadi lebih baik lagi," kata Riza.

Dilanjutkannya, kegiatan ini merupakan yang ketiga, setelah sebelumnya dilaksanakan di Muntok Kabupaten Bangka Barat dan Kundur Kepri. "Rencananya kegiatan serupa akan dilaksanakan di Belinyu Kabupaten Bangka dan Belitung Timur," ujarnya.

Ditambahkannya, tujuan kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para stakeholder holder dan mitra kerja yang tidak henti-hentinya mendukung PT Timah Tbk sehingga sampai hari ini bisa menjadi perusahaan yang sangat sehat.

"Harapan kami semoga ke depan silahturahmi ini dapat terus ditingkatkan untuk membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang kita cintai dan negara Indonesia. Semoga bantuan yang sudah diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," harap Riza.

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Bupati Bangka, Mulkan, Forkopimda, Wakil Kajari Babel, Kemenag Babel, Danlanal Babel, Danrem Gaya, Danlanud Hanandjoeddin, Komisaris PT Timah, perwakilan BUMN, tokoh agama dan masyarakat serta tamu undangan lainnya. (adv/edw/may)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved