Berita Pangkalpinang

Satpam, Pramubakti dan Cleaning Service Kantor Kemenag Juga Dapat THR

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang juga memberikan THR kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)

Satpam, Pramubakti dan Cleaning Service Kantor Kemenag Juga Dapat THR
Bangkapos.com/Edwardi
Eyde Tusewijaya, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM-- Selain Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR) atau gaji ke-14 menjelang lebaran ini, ternyata Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang juga memberikan THR kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), terdiri dari satpam, pramubakti dan cleaning service.

Hal ini diungkapkan Eyde Tusewijaya, Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang juga Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang, Selasa (21/5/2019) di kantornya.

"Di Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang yang menerima THR bukan hanya ASN saja, tetapi juga para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang terdiri dari satpam, pramubakti dan cleaning service juga ikut menerimanya," kata Eyde.

Dijelaskannya, untuk THR para PPNPN sudah dibayarkan lebih awal daripada THR ASN, yakni tanggal 17 Mei 2019 yang lalu.

" Untuk besaran THR para PPNPN jumlahnya sama dengan satu bulan honor yang diterima pada bulan sebelumnya,” ujar Eyde.

Diharapkannya, dengan adanya pemberian THR ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membantu para pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang dalam mencukupi kebutuhan untuk lebaran nanti.
(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved