Berita Pangkalpinang

VIDEO: PDAM Tirta Pinang Santuni Anak-anak Panti Asuhan

Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pinang, Zuniar Nangtjik dan para karyawan mengunjungi Panti Asuhan Baitur Rahman An Nur

BANGKAPOS.COM -- Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pinang, Zuniar Nangtjik dan para karyawan mengunjungi Panti Asuhan Baitur Rahman An Nur Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang dalam rangka silahturahmi dan memberikan santunan kepada para anak yatim piatu, Selasa (21/05/2019).

Direktur Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Pinang, Zuniar Nangtjik mengatakan kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan dalam rangka silahturahmi dan berbagi kasih bersama anak anak panti asuhan.

“Semoga di tahun-tahun mendatang kami dari Perumda Air Minum Tirta Pinang beserta karyawan dimudahkan serta dilancarkan rezekinya,” kata Zuniar.

Zuniar berharap kepada anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan ini bisa mendoakan perusahaan dan karyawan agar bisa bekerja lebih baik lagi dalam menyediakan air minum di Kota Pangkalpinang.

“Semoga ke depan Perumda Air Minum Tirta Pinang menjadi kebanggaan masyarakat Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” harap Zuniar.

Zuniar memberikan santunan kepada panti asuhan untuk membiayai kebutuhan sekolah dan pangan kepada para anak panti ini sehingga tidak kekurangan pangan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para anak-anak Panti Asuhan Baitur Rahman An Nur,” ujarnya.

(Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved