Ramadan

Belinyu Jadi Titik ke Empat Safari Ramadan PT Timah Tbk

Bantuan masjid dan pesantren sebesar Rp 100 juta, kepada keluarga PHL yang sakit sebesar Rp 25 juta dan kepada 20 hafiz/hafizah sebesar Rp 100 juta.

Belinyu Jadi Titik ke Empat Safari Ramadan PT Timah Tbk
ist
Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan PT.Timah Tbk kembali adakan safari Ramadan dan Belinyu menjadi titik ke empat setelah Mentok, Pangkalpinang dan Kundur bertempat di Masjid Al Inayah Belinyu, Rabu (22/5/2019) 

BANGKAPOS.COM--Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan PT.Timah Tbk kembali adakan safari Ramadan dan Belinyu menjadi titik ke empat setelah Mentok, Pangkalpinang dan Kundur bertempat di Masjid Al Inayah Belinyu, Rabu (22/5/2019).

Kegiatan tersebut mengambil tema menggapai berkah Ramadan dengan berbagi untuk sesama. PT Timah Tbk kembali membagikan bantuan santunan sosial untuk Rp 1000 anak yatim dhuafa sebesar Rp 500 juta.

Bantuan masjid dan pesantren sebesar Rp 100 juta, kepada keluarga PHL yang sakit sebesar Rp 25 juta dan kepada 20 hafiz/hafizah sebesar Rp 100 juta.

Bupati Bangka Mulkan, Mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT.TIMAH Tbk atas penyelenggaraan Safari Ramadan dan bantu sosial kepada para mustahik di Belinyu. Yang disampaikan oleh H. Rahmani KabagKesra yang mewakili.

Sementara itu Kabid Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan mengatakan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin perusahaan untuk berbaur dan berbagi bersama masyarakat sekitar wilayah operasi.

"Ramadhan adalah bulan yang agung bulan penuh berkah sehingga sepatutnya kita sesama mahluknya untuk terus berbagi kepada sesama," ungkap Anggi melalui rilis yang diterima bangkapos, Rabu (22/5/2019).

Hadir pada acara tersebut Direktur SDM & Umum, GM Babel, Ka. Unit UPLB serta para kepala divisi dilingkungan PT Timah Tbk.

Sementara itu nampak hadir juga tamu undangan jajaran Forkominda Kabupaten Bangka, tokoh masyarakat dan tokoh agama Belinyu serta ribuan masyarakat Balinyu.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved