Berita Pangkalpinang

Bulog Babel Pastikan Bahan Pokok Untuk Ramadan dan Idul Fitri Aman, Gelar Operasi Pasar

Kepala Bulog Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Taufiqurokhmah menyampaikan, stok bahan pokok untuk Ramadan dan Idul Fitri hingga saat ini aman.

Bulog Babel Pastikan Bahan Pokok Untuk Ramadan dan Idul Fitri Aman, Gelar Operasi Pasar
Bangkapos.com/Muhammad Noordin
Kepala Bulog Babel (kiri), menunjukan barang yang digelar pihaknya di pasar murah Kecamatan Gabek, Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM-- Kepala Bulog Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Taufiqurokhmah menyampaikan, stok bahan pokok untuk Ramadan dan Idul Fitri hingga saat ini aman.

Beras misalnya, untuk medium saat ini ada sekitar 1.900 ton, premium 550 ton, sedangkan gula 50 ton, daging 3 ton, dan ini masing-masing akan ada penambahan kiriman.

"Saat ini tidak perlu panik untuk membeli bahan pokok, karena saya lihat di Bangka Belitung ini stok masih cukup dan aman," kata Taufiqurokhmah yang akrab disapa Vivi kepada bangkapos.com, Rabu (22/5/2019).

Untuk itu pihaknya gencar melakukan operasi pasar di kabupaten/kota di Babel, selain itu di pasar-pasar hingga ikut terlibat dalam pasar murah.

"Untuk kegiatan ini kami bekerjasama dengan dinas perdagangan, pertanian dan pangan juga, bahan-bahan pokok yang kami jual seperti gula Rp 11 ribu, minyak goreng Rp 11.000, beras medium Rp 9.000, daging beku Rp 80.000 perkilogram," terangnya. (Bangkapos.com/Muhammad Noordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved