Berita Pangkalpinang

Disprindag Pangkalpinang Gelar Pasar Murah Di Gabek, Tak Boleh Beli Untuk Dijual Kembali

Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan Kota Pangkalpinang mengandeng distributor kebutuhan pokok di wilayahnya dan. Bulog mengadakan pasar murah

Disprindag Pangkalpinang Gelar Pasar Murah Di Gabek, Tak Boleh Beli Untuk Dijual Kembali
Bangkapos.com/Muhammad Noordin
Kabid Perdagangan, Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan Kota Pangkalpinang Eka Subehi, meninjau stand Bulog Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saat Pasar Murah yang diadakan di Halaman Kantor Camat Gabek 

BANGKAPOS.COM-- Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan Kota Pangkalpinang mengandeng distributor kebutuhan pokok di wilayahnya dan. Bulog mengadakan pasar murah, Rabu (22/5/2019) di Halaman Kantor Camat Gabek, Kota Pangkalpinang.

Pasar murah ini digelar untuk menarik  minat masyarakat setempat karena harganya yang terjangkau.

Pantauan Bangkapos.com, dilokasi pasar murah, harga beras misalnya yang lima kilogram dijual Rp 57.000, sedangkan 10 kilogram Rp 110.000.

Sedangkan bawang merah, bawang putih, cabai merah kecil, merah panjang, tomat, kentang dijual Rp 10.000 perkantong plastik.

"Pasar murah ini dibuka untuk umum tanpa terkecuali dengan kata lain semua masyarakat boleh membeli tanpa terkecuali, hanya saja tidak boleh membeli untuk dijual kembali, kami tidak membatasi masyarakat dalam melakukan pembelian, hanya saja kami akan stop pembelian dalam jumlah besar," kata Kabid Perdagangan dinas Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan Kota Pangkalpinang, Eka Subehi.

Untuk itu pihaknya meminta  pihak distributor yang ada di Pangkalpinang berpartisipasi mengadakan pasar murah dengan menjual harga distributor. (Bangkapos.com/Muhammad Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved