Berita Pangkalpinang

Pertanyakan HTI, DPRD Beltim Datangi Ketua DPRD Babel

Gabungan Komisi DPRD Belitung Timur pagi ini, Rabu (22/5/2019) melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)

Pertanyakan HTI, DPRD Beltim Datangi Ketua DPRD Babel
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kegiatan Komisi DPRD Belitung Timur saat melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya, Rabu (22/5/2019) di ruang kerja ketua DPRD provinsi Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM-- Gabungan Komisi DPRD Belitung Timur pagi ini, Rabu (22/5/2019) melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya, Rabu (22/5/2019) di ruang kerjanya.

Didit mengatakan audiensi yang dilakukan oleh para Ketua Komisi DPRD Beltim tersebut  untuk mempertanyakan perihal Hutan Tanaman Industri (HTI) yang hingga kini belum ada kejelasan.

Menurutnya dari info dari perwakilan DPRD Beltim yang datang, masyarakat di Beltim banyak yang menolak keberadaan HTI.

Didit mengatakan jika DPRD Babel sangat mendukung keinginan masyarakat untuk menolak status HTI tersebut, agar hutan tersebut dikembalikan kepada rakyat bukan kepada mereka yang memegang status HTI tersebut.

"Keberadaan HTI ini menurut DPRD tidak ada manfaatnya bagi masyarakat, karena konsesi mereka akan dikerjakan oleh mereka sendiri," jelas Didit, Rabu (22/5) dihadapan Komisi DPRD Belitung Timur. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved