Rendang Runtiah Jadi Menu Unggulan AccorHotels Group Sumatera

perusahaan multinasional Prancis yang terbesar di 105 negara dengan lebih dari 3.700 hotel di seluruh dunia tergabung di dalamnya

Rendang Runtiah Jadi Menu Unggulan AccorHotels Group Sumatera
ist/Novotel Bangka
Director of F&B Novotel Bangka menyebutkan, dari 10 hotel yang tersebar di wilayah Sumatera yakni Grand Mercure Medan Angkasa dan Ibis Styles Medan Patimura, Novotel Pekanbaru, Novotel Bukittinggi, Novotel Palembang, Novotel Lampung, Novotel Bangka, Mercure Padang dan Ibis Padang, serta Ibis Styles Batam Nagoya, masing-masing menawarkan berbagai hidangan khas Ramadan yang otentik, Rabu (22/05) 

BANGKAPOS.COM-- AccorHotels, perusahaan multinasional Prancis yang terbesar di 105 negara dengan lebih dari 3.700 hotel di seluruh dunia tergabung di dalamnya, terus menghadirkan inovasi dan strategi baru di setiap tahunnya.

Setelah sukses dengan program launching promo F&B terintegrasi di awal tahun 2019, kali ini AccorHotels wilayah Sumatera memeriahkan bulan Ramadan dengan program promosi serentak untuk paket buka puasa.

Director of F&B Novotel Bangka menyebutkan, dari 10 hotel yang tersebar di wilayah Sumatera yakni Grand Mercure Medan Angkasa dan Ibis Styles Medan Patimura, Novotel Pekanbaru, Novotel Bukittinggi, Novotel Palembang, Novotel Lampung, Novotel Bangka, Mercure Padang dan Ibis Padang, serta Ibis Styles Batam Nagoya, masing-masing menawarkan berbagai hidangan khas Ramadan yang otentik.

Khusus di tahun ini, Rendang Runtiah terpilih menjadi menu otentik andalan yang akan setia hadir di menu berbuka puasa di 10 hotel tersebut. Menu khas Payakumbuh, Sumatera Barat ini terpilih karena cita rasa dan popularitasnya yang sudah mendunia.

Rendang, salah satu dari 50 makanan terenak di dunia versi CNN International di tahun 2011 ditargetkan akan menjadi primadona di seluruh hotel Accor wilayah Sumatera selama bulan Ramadan.

’’Berbahan dasar daging sapi yang diolah dengan rempah-rempah alami dengan kualitas terbaik, Rendang Runtiah terlihat sedikit berbeda dengan Rendang Daging yang lebih dulu dikenal. Dengan tekstur daging suwir yang lebih kering menyerupai abon, makanan ini juga lebih istimewa karena lebih tahan lama baik untuk disimpan maupun dipanaskan kembali sebelum disantap, tanpa mempengaruhi rasa aslinya,’’ katanya.

Melalui program ini, Accorhotels khususnya yang berada di wilayah Sumatera berpartisipasi untuk lebih mempromosikan nilai kearifan lokal, dalam konsep pengenalan ala internasional, dengan tampilan hidangan yang lebih representatif

Rendang Runtiah kini tersaji setiap hari di buffet KURMA (Kuliner Ramadhan) dan sontak menjadi menu favorite berbuka di Novotel Bangka. Novotel juga menyediakan Rendang Runtiah a la carte yang dilengkapi dengan Nasi Bakar dan kentang Mustofa untuk memudahkan tamu yang ingin menikmati Rendang Runtiah agar lebih puas dan dapat dibawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga tercinta.

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 0717-436888 atau kunjungi facebook kami Novotel Bangka Hotel & Convention Centre
Contact Presse
Alienni Suisman
Sales Marketing & Distribution Manager
marcomm@novotelbangka.com
T: +62 (0) 717 436888
F: +62 (0) 717 4261212
M: 0813 67 666 777

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved