Rene Alberts Ingin Bawa Artur Gevorkyan ke Padang Sebelum Pulang Bela Timnas Turkmenistan

Baru satu laga membela Persib Bandung penyerang anyar Artur Gevorkyan sudah dipanggil negaranya untuk membela tim nasional sepak bola Turkmenistan.

Rene Alberts Ingin Bawa Artur Gevorkyan ke Padang Sebelum Pulang Bela Timnas Turkmenistan
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (kiri) berjibaku dengan pemain Persipura Jayapura M Tahir (kanan) dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019). Persib mengalahkan Persipura dengan 3 gol tanpa balas. 

BANGKAPOS.COM -- Baru satu laga membela Persib Bandung penyerang anyar Artur Gevorkyan sudah dipanggil negaranya untuk membela tim nasional sepak bola Turkmenistan.

Namun penampilan menawan sang pemain ketika mencetak dua gol saat Persib menang besar 3- 0 Persipura, membuat tim pelatih merasa berat melepasnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert pun berharap Artur Gevorkyan bisa bertahan hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 sebelum meninggalkan tim.

Robert berharap dapat memboyongnya ke Padang sebelum mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Turkmenistan.

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, Maung Bandung masih sangat membutuhkan jasa Artur untuk mendobrak lini belakang di laga melawan Semen Padang FC, 29 Mei 2019 nanti.

"Saya tahu dia dipanggil Timnas dan dia akan berangkat ke sana setelah kita bermain lawan Semen Padang FC. Saya berharap semuanya lancar," katanya, Selasa (21/5/2019) kutip Bangkapos.com dari laman klub.

Pemanggilan Artur tersebut dituangkan dalam surat TFF dengan nomor 786, tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab, tertanggal 20 Mei 2019. (*)

Editor: tidakada017
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved