Gosip Selebritis

Setelah Akui Nikah dengan Kriss Hatta Dipersidangan, Hilda Vitria Merasa Geram Nama Baiknya Tercemar

Hilda Vitria menjadi geram karena merasa nama baiknya tercemar lantaran pemberitaan yang menyatakan dirinya telah menikah dengan Kriss Hatta.

Setelah Akui Nikah dengan Kriss Hatta Dipersidangan, Hilda Vitria Merasa Geram Nama Baiknya Tercemar
Instagram Kolase
Jadi rebutan Billy Syahputra dan Kriss Hatta, Ini Sosok Hilda Vitria sebenarnya 

BANGKAPOS.COM-- Setelah menjadi saksi dalam kasus dugaan pemalsuan buku dokumen nikah yang dilakukan Kriss Hatta, pada persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Senin (20/5/2019) lalu, Hilda Vitria mengklarifikasi  pernyataannya.

Hilda Vitria menjadi geram karena merasa nama baiknya tercemar lantaran pemberitaan yang menyatakan dirinya telah menikah dengan Kriss Hatta.

Menurutnya pada saat persidangan Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Senin (20/5/2019) kemarin ia mengatakan bahwa dirinya menikah dengan Kriss Hatta karena tekanan.

Namun Hilda merasa pemberitaan yang diangkat tak sesuai dengan pernyataan dirinya saat persidangan.

"Sangat geram ini pemberitaan yang kayak begini," ucap Hilda saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Mantan Billy Syahputra itu merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

Bahkan karier dan pekerjaannya jadi terhambat.

"Sangat-sangat mengganggu buat Hilda, buat karir Hilda, buat masa depan Hilda, ini benar-benar mengganggu banget," kata Hilda.

Hilda merasa nama baiknya jadi tercemar lantaran pemberitaan tersebut tak sesuai dengan pernyataannya dalam persidangan Kriss Hatta kemarin.

"Udah bikin nama Hilda jadi jelek, nama keluarga jelek, makanya Hilda bilang kok ada orang tega kayak begitu. Itu aja sih nggak habis pikir aja itu udah," ungkap Hilda.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved