Teco Beber Rahasia Bali United Sukses Bungkam Bhayangkara FC

Bali United akhirnya sukses memutus catatan buruk kala bersua Bhayangkara FC.

Teco Beber Rahasia Bali United Sukses Bungkam Bhayangkara FC
baliutd.com
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra 

BANGKAPOS.COM -- Bali United akhirnya sukses memutus catatan buruk kala bersua Bhayangkara FC.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu menang dengan skor tipis skor 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi Shopiee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Selasa (21/5) malam.

Satu-satunya gol Bali United di laga kali ini dicetak Yabes Roni di babak kedua.

Kemenangan ini pun langsung disambut suka cita seluruh publik Stadion Kapten I Wayan Dipta tidak terkecuali pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini pun membeberkan rahasia di balik kesuksesan timnya memutus dominasi The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

Teco menyebut anak asuhannya mampu tampil baik dengan sukses mengontrol jalannya pertandingan serta mengontol emosi disaat laga berlangsung dengan tensi yang tinggi.

"Kami hari ini (kemarin) menghadapi lawan yang bagus dan sangat konsisten dalam beberapa tahun terakhir," ujar Teco kutip BangkaPos.com dari laman baliutd.com.

"Tapi para pemain mampu bermain baik dengan sukses mengontrol pertandingan dan juga mengontrol emosi."

"Kami juga mampu menciptakan banyak peluang dan satu gol cukup membuat kami memenangkan pertandingan,"

"Tentu ini menjadi awal yang bagus untuk kami di musim ini. Kami harus berusaha untuk tetap konsisten di pertandingan selanjutnya."

Setelah ini kami harus kembali kerja keras dan konsentrasi di latihan sebelum pertandingan berikutnya melawan Persija Jakarta," imbuh Coach Teco.

Dia memaklumi ketika para pemain tim pelatih dan official saat merayakan kemenangan kemarin dengan begitu emosional.

Sebab, kata pelatih asal Brazil ini hal tersebut cukup wajar lantaran kemenangan kontra Bhayangkara FC memiliki arti penting untuk skuat Serdadu Tridatu.

"Kami tahu sebelumnya tim ini cukup kesulitan untuk menang ketika melawan Bhayangkara FC. Kami harus mengakui ketika kami kalah," kata Teco.

"Tapi sekarang kami lebih baik dan kami tentu ingin merayakan kemenangan ini bersama suporter yang sangat luar biasa memberikan dukungannya untuk kami."

Perjuangan Bali United di kompetisi Shopiee Liga 1 2019 akan berlanjut dengan bertandang ke markas Persija Jakarta hari Jumat, 31 Mei 2019 mendatang.

Editor: tidakada017
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved