Yabes Roni Persembahkan Gol Indahnya untuk Suporter Bali United

Penyerang sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani mencetak gol indah sekaligus menjadi penentu kemenangan Bali United atas Bhayangkara FC.

Yabes Roni Persembahkan Gol Indahnya untuk Suporter Bali United
baliutd.com
Yabes Roni memberikan keterangan saat post match press conference laga Bali United vs Bhayangkara FC, Selasa (21/5/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM -- Penyerang sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani mencetak gol indah sekaligus menjadi penentu kemenangan Bali United atas Bhayangkara FC dalam pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Selasa (21/5/2019) malam.

Kemenangan ini begitu spesial bagi seluruh tim berjulukan Serdadu Tridatu itu, lantaran menjadi satu-satunya kemenangan dari delapan kali pertemuan kedua tim di segala kompetisi.

Pemuda asal Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu bermain cukup baik di laga kemarin.

Selain satu gol yang ia cetak ke gawang Awan Setho, penetrasi-penetrasi Yabes dari sisi sayap beberapa kali membuat lini pertahanan Bhayangkara FC bekerja keras.

Yabes yang hadir dalam sesi post match press conference kemarin malam mengucapkan rasa syukurnya pasca sukses membawa Bali United meraih kemenangan.

Ia juga menyebut kemenangan atas Bhayangkara FC bisa menambah motivasinya menghadapi laga berikutnya.

"Kami benar-benar berusaha semaksimal mungkin di pertandingan hari ini (kemarin) untuk bisa mendapatkan tiga poin," ujar Yabes, kutip Bangkapos.com dari baliutd.com.

"Tentu hasil ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Semoga nanti saat pertandingan melawan Persija, kami bisa kembali meraih hasil positif."

"Yang pasti saya mengucap syukur kepada Tuhan karena saya diberikan kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan penting melawan Bhayangkara FC."

"Memang di pertandingan sebelumnya saat melawan Persebaya saya gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol."

"Tapi ketika saya kembali mendapat kesempatan bermain, saya berusaha untuk lebih baik dari sebelumnya," imbuh Yabes.

Yabes menyebut gol semata wayangnya tersebut dipersembahkan untuk para suporter Bali United.

"Gol ke gawang Bhayangkara FC saya persembahkan untuk seluruh suporter yang dengan sangat setia memberikan dukungannya untuk kami."

"Satu harapan saya untuk suporter untuk terus memberikan dukungannya baik saat kami menang maupun kalah," tutup Yabes. (*)

Editor: tidakada017
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved