Berita Bangka Tengah

Ibu Rumah Tangga Ramaikan Jalanan untuk Saksikan Proses Rekonstruksi Pembunuhan

Rekonstruksi ulang pembunuhan terhadap seorang wanita yang bernama Nurmaella oleh tersangka yang bernama Dwi

Ibu Rumah Tangga Ramaikan Jalanan untuk Saksikan Proses Rekonstruksi Pembunuhan
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Warga yang meramaikan jalanan untuk menyaksikan proses rekonstruksi pembunuhan Ella pada Minggu, (12/5/2019) silam 

BANGKAPOS.COM -- Warga diseputaran Jalan By Pass Koba berduyun-berduyun meramaikan jalanan, khususnya di pertigaan Jalan menuju Pantai Sumur Tujuh Koba. Kamis, (23/5/2019)

Keramaian tersebut terjadi lantaran adanya pelaksanaan rekonstruksi ulang pembunuhan terhadap seorang wanita yang bernama Nurmaella oleh tersangka yang bernama Dwi pada Minggu, (12/5/2019) lalu di Pantai Alew.

Tak hanya meramaikan pertigaan jalan, penonton yang didominasi oleh ibu-ibu rumah tangga itu terus mengikuti proses rekonstruksi hingga ke bibir pantai.

Warga yang meramaikan jalanan untuk menyaksikan proses rekonstruksi pembunuhan Ella pada Minggu, (12/5/2019) silam
Warga yang meramaikan jalanan untuk menyaksikan proses rekonstruksi pembunuhan Ella pada Minggu, (12/5/2019) silam (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Seorang ibu rumah tangga yang tak ingin menyebutkan namanya mengaku antusias melihat langsung proses rekonstruksi karena dirinya ingin mengetahui secara rinci pelaku pembunuhan melakukan aksi kejinya.

"Dari pada dak de gawi alung gi nunton, di rumah geh dak de gawe, nek masak lum waktu e nek nonton males jadi alung ningok nih. (Daripada saya tidak ada kerjaan, lebih baik saya menonton rekonstruksi, di rumah juga belum ada pekerjaan karena waktu memasak belum tiba jadi lebih baik saya ikut serta dalam keramaian)," ujar seorang ibu dengan menggunakan kacamata berwarna cokelat.

Setelah rekonstruksi selesai dilakukan, tanpa aba-aba penonton yang didominasi oleh ibu-ibu berhamburan meninggalkan lokasi.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved