Berita Pangkalpinang

Kementrian PUPR Adakan FGD Audit Tata Ruang Pangkalpinang

selain kota Pangkalpinang, daerah yang berbatasan langsung dengan Pangkalpinang juga ikut di audit, seperti di wilayah Pangkalan Baru

Kementrian PUPR Adakan FGD Audit Tata Ruang Pangkalpinang
Bangkapos/Muhammad Rizki
Suasana Focus Groups Discussion (FGD) audit tata ruang di kawasan perkotaan Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), pada hari Kamis (23/05/2019) mengadakan kegiatadan Focus Groups Discussion (FGD) audit tata ruang di kawasan perkotaan Pangkalpinang, di auditorium Dinas PUPR Bangka Belitung (Babel).

Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Babel, Yunus mengatakan bahwa acara yang berlangsung pada hari ini dikarenakan dari kementrian pusat sedang memiliki agenda untuk melakukan audit di kota Pangkalpinang.

Yunus juga menambahkan jika selain kota Pangkalpinang, daerah yang berbatasan langsung dengan Pangkalpinang juga ikut di audit, seperti di wilayah Pangkalan Baru, dan Kace.

"Kota yang diaudit Pangkalpinang, dan yang berbatasan langsung dengan Pangkalpinang," ujar Yunus, Kamis (23/5) saat ditemui seusai acara.

Sebelum audit yang dilakukan pada hari ini, kota Pangkalpinang sudah pernah diaudit sebelumnya pada tahun 2015.

Yunus menambahkan jika di wilayah sumatera ini lokasi yang paling krusial adalah Sumatera Barat dan Bangka Belitung, sehingga kedua provinsi ini yang menjadi fokus kementrian. (Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved