Ramadan

Ketua DPRD Babar Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar buka puasa bersama di rumah dinas DPRD Babar

Ketua DPRD Babar Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat
Bangka Pos / Hendra
Suasana buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPRD Bangka Barat, Kamis (23/5/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar buka puasa bersama di rumah dinas DPRD Babar, di Jalan Jend. Sudirman, Muntok, Kamis (23/5/2019).

Hadir dalam buka puasa tersebut para anggota DPRD Bangka Barat, perwakilan DPW PKS Babel, Ketua MUI Babar, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Babar, Samsir mengatakan disisa masa jabatannya sebagai ketua DPRD Babar, meminta kepada masyarakat untuk tak segan-segan datang menyampaikan aspirasinya.

"Sisa masa jabatan saya sebagai ketua DPRD Babar masih ada sekitar 4 bulan lagi. Masyarakat yang hendak menyampaikan aspirasinya silakan datang dan akan tetap kita terima," kata Samsir.

Dalam kesempatan itu, Samsir juga memberikan santuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak panti asuhan.

Lanjut Samsir, periode kedepan dirinya sudah tak lagi menjadi ketua DPRD Babar. Meski demikian dia masih menjadi anggota DPRD Babar dari PKS.

"Jangan sungkan datang meskipun saya tak lagi jadi ketua DPRD Babar. Masyarakat Babar yang datang akan tetap kami terima, meskipun bukan dari dapil saya," kata Samsir.

Sebagaimana amanah PKS, tambah Samsir bahwa partai meminta agar tetap menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Meskipun dalam proses pileg di Bangka Barat jumlah kursi PKS berkurang dari 5 kursi jadi 3 kursi.

"Begitulah dinamika politik. Semoga nantinya pimpinan DPRD Babar yang baru dapat bekerja lebih baik lagi dan bisa menjaga amanah rakyat," pungkas Samsir.

(Bangka Pos /Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved