Mantan Pemain Pinjaman AC Milan Bersuara Kala Klub Malaysia Ini Diboikot Penggemar

Pemain yang sempat dipinjam AC Milan, Igor Zonjic bersuara saat klub Malaysia yang dia bela, Terengganu FC diboikot.

Mantan Pemain Pinjaman AC Milan Bersuara Kala Klub Malaysia Ini Diboikot Penggemar
BHARIAN.COM.MY
Bek Terengganu FC, Igor Zonjic (kaus hitam) saat berhasil merebut bola dari pemain Pahang FA pada laga Liga Super Malaysia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 18 Mei 2019. 

BANGKAPOS.COM – Pemain yang sempat dipinjam AC Milan, Igor Zonjic bersuara saat klub Malaysia yang dia bela, Terengganu FC diboikot.

Bek tengah yang pada 2014 dipinjam AC Milan meminta fan klub Malaysia ini menghentikan boikot dan meminta agar datang ke stadion.

Ini adalah permintaan Terengganu FC (TFC) melalui pemain kelahiran Montenegro, Igor Zonjic kepada para penggemar setia tim ini.

Pemain berusia 27 tahun ini mengatakan, hal tersebut harus dilaksanakan para fan klubnya menjelang pertandingan antara Terengganu FC kontra Selangor FA.

Mereka menjamu Selangor FA pada lanjutan Liga Super Malaysia di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Jumat (24/5/2019).

Mantan pemain timnas U-19 dan U-21 Montenegro ini juga berharap penggemar melakukan protes pada 14 Mei 2019 menghentikan aksinya dan melupakan hal itu.

Para pendukung Terengganu FC ini ada di luar pintu masuk utama stadion menyusul kekalahan 3-5 yang memalukan dari Petaling Jaya City FC (PJ City).

”Untuk laga lawan Selangor, kami sangat menantikan untuk menang karena pertandingan ini sangat penting bagi kami di kandang sendiri,” ujar Igor Zonjic seperti dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

”Jadi kami membutuhkan pendukung untuk datang ke stadion, karena mereka adalah kekuatan kami. Silakan kembali dan mendukung kami, tolong hentikan boikot ini. Tanpa banyak penggemar, kami merasa kurang dalam berjuang.”

Pada putaran pertama Liga Super Malaysia 2019 di Stadion Shah Alam, Terengganu FC kalah 0-1 dari Selangor.

Kala itu, gol tunggal tuan rumah dicetak pemain mungil Mohd Faiz Nasir, yang musim lalu adalah pilar Terengganu FC.

Skuat Sang Penyu, yang sekarang dipimpin oleh pelatih kepala, Nafuzi Zain, setelah Irfan Bhakti mengundurkan diri pada Rabu (15/5/2019), ingin balas dendam.

Mengomentari pertandingan ini, Igor siap menghentikan striker impor baru Selangor FA dari Nigeria, Ifedayo Olesegun.

”Saya tidak tahu banyak tentang striker baru itu, tetapi siap untuk menghentikannya dan pemain lain yang bergerak di area berbahaya,” kata Igor Zonjic. (*)

 Artikel ini telah tayang di BolaSport.co dengan judul Klub Malaysia Diboikot Fan, Eks Pemain Pinjaman AC Milan Bersuara

Editor: tidakada015
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved