Tidak Didaftarkan Persib Bandung di Liga 1, Fabiano Beltrame Jadi Rebutan Klub Liga 2

Pemain belakang tangguh, Fabiano Beltrame sudah tertutup peluangnya membela Persib Bandung di putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Tidak Didaftarkan Persib Bandung di Liga 1, Fabiano Beltrame Jadi Rebutan Klub Liga 2
Kompas.com
Fabiano Beltrame 

BANGKAPOS.COM -- Pemain belakang tangguh, Fabiano Beltrame sudah tertutup peluangnya membela Persib Bandung di putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Persib tidak mendaftarkannya sebagai pemain asing, lantaran tujuan perekrutannya sebagai pemain Lokal karena sedang dalam proses naturaliasi.

Sementara proses naturaliasi bek asal Brasil ini tidak kunjung rampung hingga batas akhir pendaftaran pemain Shopee Liga 1 2019.

Beberapa klub Liga 2 yang kompetisinya baru akan dimulai pada pertengahan Juni nanti mencoba memanfaatkan situasi ini.

Apa lagi ada kabar jika Persib Bandung bersedia meminjamkan Fabiano jika ada klub Liga 2 yang ingin menggunakan jasa eks pemain Persija dan Madura United itu.

Satu di antaranya adalah tim yang baru terdegradasi dari Liga 1 2018 yakni Sriwijaya FC.

Seperti Bangkapos.com kutip dari laman resmi Liga 1, klub asal Sumatera Selatan itu sudah menghubungi langsung sang pemain.

Namun tentunya Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) mesti menunggu hingga Fabiano mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI) lewat sumpah.

Lantaran, dalam regulasi Liga 2, klub tidak diperbolehkan menggunakan pain asing.

"Belum tahu, tapi kemarin ada Sriwijaya FC kontak saya, ada yang lain juga, saya senang juga mereka dapat kabar sore saya bisa dipinjam, mereka malah sudah telepon saya," sebut Fabiano pada Rabu (22/5/2019) sore.

Halaman
12
Editor: tidakada017
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved