Berita Bangka Tengah

Tiga Siswa yang Curi HP di Sekolah Telah Diserahkan ke Polisi

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Koba, Yunisfu menyebutkan tiga siswanya yang kedapatan mencuri handphone telah diserahkan kepada polisi.

Tiga Siswa yang Curi HP di Sekolah Telah Diserahkan ke Polisi
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Ketiga Pelaku Pencurian HP Milik Siswa SMA Negeri 1 Koba 

BANGKAPOS.COM - Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Koba, Yunisfu menyebutkan tiga siswanya yang kedapatan mencuri handphone telah diserahkan kepada polisi. Tiga siswa tersebut diketahui berhasil menggasak 12 unit Hp di lemari ruang TU SMA N 1 Koba. 

Ditemui di Mapolsek Koba Kamis, (23/5/2019), Yunisfu yang ditemani dua guru SMA N 1 Koba lainnya menyampaikan, proses secara keseluruhan kasus ini sudah diserahkan kepada pihak kepolisian polsek Koba.

Yunisfu yang baru beberapa hari menjabat Kepala Sekolah ini menyebutkan berdasarkan hasil keputusan Dewan Guru SMA Negeri 1 Koba yang dilakukan kemarin, perbuatan ketiga siswa kelas XI tersebut sudah melampaui batas aturan sekolah.

"Karena ini termasuk pelanggaran berat, maka terpaksa siswa bersangkutan harus kami kembalikan kepada orang tuanya masing-masing," ujar Yunisfu kepada Bangkapos.com.

Meski demikian dirinya bersama pihak sekolah telah memaafkan perilaku yang telah dilakukan oleh tiga siswanya itu.

"Kemarin siang orang tua siswa bersangkutan telah datang ke sekolah untuk meminta maaf terhadap tindakan anaknya, kami pun juga telah memaafkan. Hanya saja proses ini telah menjadi urusan kepolisian," pungkasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved